BlackBerry Priv Bakal Dilepas dengan Harga 12 Juta?

BlackBerry Priv Bakal Dilepas dengan Harga 12 Juta

KabarDunia.com Harga handphone pertama BlackBerry yang berlangsung di Android, BlackBerry Priv, akhirnya diungkapkan oleh sebuah pengecer yang berbasis di Inggris, Carphone Warehouse. Sebelumnya, BlackBerry sudah menghadirkan suatu video promosi resmi ponsel pintar seusai membikin halaman pre-register belum lama ini.

Menurut info Carphone Warehouse, semacam dikutip dari NDTV, Senin (19/10/2015), BlackBerry Priv bakal terdapat bagi konsumen Inggris dengan cara pre-order dengan harga GBP 579,99 alias kurang lebih Rp 12 juta.

Ini adalah sedikit titik terang terkait harga untuk suatu ponsel pintar yang selama ini informasinya dicari tak sedikit pihak. Semacam yang kami harapkan, halaman tersebut juga merinci spesifikasi penting dari smartphone BlackBerry Priv ini adalah digabungkannya layar sentuh dengan keyboard fisik berkonsep slide.

Diketahui, BlackBerry Priv berlangsung di atas Android dengan nomor versi 5.1.1 (Lollipop), yang mengadpilihan layar qHD (960×540 piksel) seluas 5,4 inci. Kemudian, untuk prosesor Qualcomm Snapdragon 808 SoC enam inti alias hexa-core (1.8GHz dual core + 1.44GHz quad core) dipadukan dengan RAM 3GB.

Pada sektor ruang penyimpanannya, BlackBerry Priv mempunyai memori internal 32GB. Apabila itu dirasa tak cukup, pemakai bisa meningkatkannya hingga 2TB melewati kartu microSD.

Untuk menunjang kebutuhan gambargrafi, kamera belakang serta kamera depan dengan resolusi masing-masing 18 megapiksel (MP) serta 2MP siap menjalankan tugasnya. Bicara soal daya tahan baterainya, yang berkapasitas 3.410mAh terbilang besar, jadi kapasitas ini dirasa lumayan untuk menjadi sumber tenaga segala aktivitas BlackBerry Priv.

BlackBerry Priv adalah produk penting bagi BlackBerry sebagai suatu perusahaan yang sempat menguasai pasar ponsel pintar dengan handphone QWERTY besutannya. Tetapi seusai iPhone serta handphone yang berlangsung di sistem operasi Android melakukan ‘perlawanan’, perusahaan yang berbasis di Kanada ini minim sanggup menunjukkan taringnya di persaingan pasar ponsel pintar yang makin ketat.

Kendati info dari Carphone Warehouse tampak meyakinkan, bakal lebih baik apabila kami menantikan info resmi dari BlackBerry.

0