Moto E3 Power, Smartphone Motorola Pertama Buatan Indonesia

Moto E3 Power, Smartphone Motorola Pertama Buatan Indonesia

KabarDunia.com – Motorola kembali beraksi, Usai resmi diakuisisi Lenovo beberapa waktu lalu. Motorola kini meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Moto E3 Power. Mengincar segmen menengah, Moto E3 Power ini dibekali yang handal, soal harga pun juga cukup standart.

Hadir dengan layar selebar 5 inchi, Moto E3 Power datang dengan bekal sebuah prosesor quad core guna menjalankan OS android Marshmallow yang ada di dalamnya. Sementara itu, agar dapat mendukung aktifitas penggunanya, Motorola membekalinya dengan baterai yang cukup besar yakni berkapasitas 3500 mAh.

Soal masalah penyimpanan, pada Moto E3 Power ini sendiri mampu menampung hingga 16GB. Hal ini pun bisa dipadukan dengan menggunakan microSD yang support hingga kapasitas 32GB. Untuk mengabadikan momen-momen anda, Smartphone yang dirakit secara khusus di Indonesia ini pun hadir dengan kamera yang cukup mumpuni. Kamera 8 MP yang dilengkapi autofokus menjadi senjata utama pada smartphone ini. Sedangkan untuk kamera depannya, Motorola membekalinya dengan kamera 5MP yang telah dilengkapi dengan fasilitas beautification mode.

Menariknya, pada Moto E3 Power ini juga sudah dilengkapi fitur fast charging layaknya smartphone mahal. Dengan adanya fitu ini, anda dapat mengisi baterai Moto E3 power ini hanya dalam waktu 15 menit saja dan dapat bertahan selama 5 jam! Namun jika anda menginginkan baterai anda terisi benar-benar penuh, maka dibutuhkan waktu hingga 2 jam.

Tak hanya itu saja, perangkat ini pun juga sudah dilengkapi dengan pelindung layar yang built-in smudge-resistant yang mana dapat membuat layar dari smartphone pertama Motorola-Lenovo ini selalu bersih dari bercak sidik jari yang menempel. Untuk membuat perangkat ini semakin aman, Motorola-Lenovo pun membekalinya dengan water repellent nano coating yang mana berguna sebagai perlindungan terhadap air.