Kontrak Roberto Carlos dan Anelka, ISL Mulai Bergulir Minggu Depan!

Kontrak Roberto Carlos dan Anelka, ISL Mulai Bergulir Minggu Depan!

KabarDunia.com – ISL akhirnya bakal resmi digulir pada pekan depan. Namun tentu bukan ISL (Indonesia Super League), tetapi adalah Indian Super League yang akan mendatangkan sejumlah bintang dunia.

Pada musim kedua bagi ISL ini. Masih ada delapan klub yang bakal bertarung untuk merebut gelar juara dari Atletico de Kolkata sang juara bertahan.

Tidak kalah menarik dibandingkan musim lalu, Pada kali ini ISL juga kembali menghadirkan sejumlah pemain serta pelatih kelas dunia. Seperti misalnya Roberto Carlos yang akan melatih sekaligus bermain bagi tim Delhi Dynamos, Helder Postiga yang bakal bermain untuk tim Atletico, Lucio yang bakal tampil bersama dengan timGoa, serta Nicolas Anelka yang bakal kembali membela Mumbai City.

Selain mereka juga masih ada lagi sejumlah pemain dunia lainnya seperti misalnya John Arne-Riise, Simao Sabrosa, Carlos Machena, serta Elano yang akan ikut memeriahkan ISL kali ini. Sedangkan untuk jajaran pelatihnya ada nama-nama terkenal seperti Marco Materazzi, David Platt, sampai sang legenda Brasil, Zico.

“Musim lalu (ISL)berjalan dengan sukses, tetapi masih terlalu dini untuk membandingkannya dengan kompetisi yang ada di Eropa. Yang jelas adalah kompetisi ini bakal mendatangkan banyak sekali manfaat bagi persepak bolaan India,” jelas seperti yang dilansir oleh Indian Express.

“Durasi tiga bulan untuk sebuah kompetisi sebetulnya tidak cukup. Seharusnya India cuma memiliki satu liga saja”