Inilah Hasil Benfica vs Bayern Munchen Malam Tadi di Liga Champions

Inilah Hasil Benfica vs Bayern Munchen Malam Tadi di Liga Champions

KabarDunia.com – Leg kedua malam tadi antara Benfica vs bayern Munchen berjalan sengit, unggul di leg pertama lalu tak membuat bayern munchen bermain defensif, begitu pula dengann Benfica. bahkan pada laga Benfica vs bayern Munchen malam tadi akhirnya tuan rumah berhasil mencetak gol terlebih dahulu usai Raul Jimenez mencatatkan namanya terlebih dahulu pada menit ke-27.

Berawal dari sebuah skema serangan cepat balik, Jimenez yang menerima sebuah umpan tarik yang berasal dari sisi kiri pun akhirnya sukses menyundul bola umpan tersebut dan memperdayai Manuel Neur, Kiper Bayern munchen yang seolah tak kuasa menghalau bola tersebut dan membuat skor laga Benfica vs bayern Munchen menjadi 1-0 untuk keunggulan Benfica.

Tak butuh waktu yang lama, Arturo Vidal lagi-lagi menjadi momok bagi benfica usai leg pertama lalu mencetak gol kemenangan untuk Bayern Munchen, kali ini di Menit 38, Vidal sukses menkonversi sebuah umpan silang menjadi gol usai gagal dihalau oleh Enderson.

Pada babak kedua Benfica vs bayern Munchen, anak asuh pep guardiola akhirnya sukses berbalik unggul, usai sebuah tendangan sudut Thomas Muller akhirnya berhasil dikonversi menjadi gol dengan baik oleh Javi Martinez pada menit 52.

Meskipun tertinggal, Benfica pun seolah tak menyerah. Hingga akhirnya Anderson Talisca pun sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-76. Melalui Tendangan bebas, Talisca sukses membuat Neuer memungut bola untuk yang kedua kalinya. Skor ini pun menjadi gol terakhir pada laga Benfica vs bayern Munchen ini. Kedudukan 2-2 pun akhirnya membuat Bayern munchen melaju ke semifinal karena unggul agregat 3-2.

0