Disiarkan Langsung, Inilah Jadwal Liga Champions Malam Nanti

Disiarkan Langsung, Inilah Jadwal Liga Champions Malam Nanti

KabarDunia.com – Ajang Liga Champion sudah mulai masuk babak perempat final, Jadwal liga champion nanti malam pun juga sudah dirilis, pada laga awal yang bakal berlangsung pada Rabu dinihari nanti, sang juara musim lalu, Barcelona bakal menghadapi pesaing berat mereka di La Liga, Atletico Madrid. Sampai saat ini Barcelona masih menjadi tim yang diunggulkan bakal lolos ke final mengingat ganasnya trio MNC selama perjalanan mereka di musim ini.

Sementara itu sang lawab, Atletico Madrid sendiri dalam babak selanjutnya sempat bertemu dengan tim kuat asal Belanda, PSV. Anak asuhan dari Diego Simone ini pun juga sempat kesulitan saat menggulung PSV mengingat mereka harus sampai pada babak adu penalti untuk bisa lolos. Hal ini karena sela dua pertandingan leg yang telah digelar baik Atletico dan PSV harus bermain imbang 0-0. Sedangkan saat dilanjutkan adu penalti, Atletico lolos usai mencetak 8 gol sedangkan PSV hanya 7 gol.

Pertandingan antara Barcelona vs Atletico Madrid maalam nanti pun bisa dipastikan bakal berlangsung dengan sengit, mengingat kedua tim asal negeri matador ini jelas ingin saling sikut untuk membuktikan siapa yang berkuasa di Spanyol. Barcelona selaku juara musim lalu tentu ingin mempertahankan gelarnya, sedangkan itu Atletico tentu sudah gatal ingin menjadi juara usai sebelumnya sempat hanya menjadi Runner-up pada musim 2013/2014 karena dikalahkan Real Madrid.

Tak hanya laga Barca vs Atletico saja, pada malam nanti juga ada pertandingan lainnya yang bakal tersaji di babak perempat final. Dimana mempertemukan antara juara Jerman, Bayern Munchen dengan Benfica. Selain itu keesokan harinya besoknya bakal mempertemukan Manchester City saat meladeni juara liga Prancis, PSG. Sedangkan Real Madrid bakal bertemu dengan wakil dari Jerman, Wolfsburg. Berikut ini adalah :

Jadwal Liga Champion Malam nanti, Rabu, 6 April 2016 (Game 1)
Barcelona vs Atletico Madrid (01.45 WIB)
Bayern Munchen vs Benfica (01.45 WIB)

Jadwal Liga Champion Besok Malam, Kamis, 7 April 2016 (Game 1)
PSG vs Manchester City (01.45 WIB)
Wolfsburg vs Real Madrid (01.45 WIB)

0