Lee Young Ae Diplot untuk Bacakan Daesang di SBS Drama Awards 2015

Lee Young Ae Diplot untuk Bacakan Daesang di SBS Drama Awards 2015 KabarDunia.com_Lee-Young-Ae-Diplot-untuk-Bacakan-Daesang-di-SBS-Drama-Awards-2015_SBS Drama Awards
KabarDunia.com – Lee Young Ae, Pemeran Jang Geum dalam drama fenomenal “Jewel In The Palace” akhirnya dipastikan bakal tampil dalam ajang penghargaan SBS Drama Awards 2015 untuk pertama kalinya.

Melalui juru bicaranya, Lee Young Ae akhirnya bakal mempersembahkan SBS Drama Awards 2015. Lee Young Ae sendiri bakal menghadiri SBS Drama Awards 2015 usai di plot untuk menggantikan posisi dari Jun Ji Hyun. (Baca: Inilah Daftar Lengkap Nominasi di KBS Drama Awards 2015)

Posisi ini pada awalnya memang bakal dipercayakan kepada Jun Ji Hyun, usai pada ajang sebelumnya berhasil menerima Daesang melalui perannya sebagai Chun Song Yi dalam drama “My Love from the Star”. Namun berhubung kondisi Jun Ji Hyun yang saat ini tengah hamil 8 bulan, maka [ihak panitia pun menganggap hal tersebut tidak memungkinkan untuk Jun Ji Hyun hadir dalam ajang bergengsi di dunia akting itu. (Baca: Tampil Apik Selama 2015, Park Bo Gum Jadi Host KBS Drama Awards 2015)

Lee Young Ae sendiri saat ini sedang melakukan syuting drama dari SBS yang berjudul “Saimdang”. Dalam drama tersebut, Lee Young Ae berperan sebagai tokoh sejarah yang ada pada era Joseon. (Baca: Inilah 11 Judul Drama Korea yang Siap Menggebrak di Tahun 2016)

SBS Drama Awards 2015 sendiri menurut jadwal bakal digelar tanggal 31 Desember kelak dan bakal ditayangkan secara live pada pukul 8.55 malam waktu Korea.