Clara dan Polaris Enterteinment Capai Kata Sepakat

clarahead KabarDunia.com_clarahead-300x175_

KabarDunia.com – Artis seksi dan agensinya, Polaris Entertainment akhirnya mencapai kata sepakat setelah sebelumnya terlibat dalam perseteruan hukum selama 10 bulan terakhir ini. menurut perwakilan dari kedua pihak, keduanya telah sepakat untuk mengakhiri kontrak Clara dengan Polaris Entertainment, sehingga proses hearing yang dijadwalkan pada September ini juga dibatalkan.

Dilansir oleh seorang kolega Clara kepada DongA, bahwa keduanya sudah sepakat untuk berpisah dan berjalan di jalan masing-masing dan menutup kasus ini. Ditambahnya, Clara masih belum memutuskan langkah berikutnya yang akan ia lakukan, dan kemungkinan besar Clara akan rehat sejenak, karena kasus ini berjalan sangat lama. Ditutup oleh kolega ini, bahwa Clara masih belum mencari agensi baru untuk saat ini.

Seperti diketahui, Clara dan Polaris Entertainment telah berseteru selama 10 bulan terakhir, dimana Clara menuntut CEO Polaris dengan tuduhan kekerasan seksual, dan Polaris menuntut balik Clara dengan tuduhan pemerasan. Clara sendiri sudah diputuskan tidak bersalah atas tuduhan pemerasan ini pada Juli lalu.

0