Gfriend Umumkan Jadwal Konser Solo Pertama Mereka

Gfriend Umumkan Jadwal Konser Solo Pertama Mereka KabarDunia.com_Gfriend-Umumkan-Jadwal-Konser-Solo-Pertama-Mereka_Gfriend

KabarDunia.com – telah dipastikan akan mengadakan konser solo perdana mereka tahun depan. Berdasarkan laporan pada 28 November kemarin, girlgrup yang sedang hits tersebut akan mengadakan konser yang bertajuk ‘Season of GFRIEND‘ yang akan diadakan pada tanggal 6 dan 7 januari tahun 2018 mendatang bertempat di Hall Olympic di Taman Olympic Seoul.

Tema  konser yang diusung tersebut, kabarnya terinspirasi dari judul album debut Gfriend yakni ‘Season of Glass’ yang pada saat itu berhasil menyita perhatian publik karena diisukan mirip dengan lagu legenda girlgrup Korea Selatan SNSD ‘Into The New World’.

Konser tersebut nantinya akan bertemakan metafora 5 musim, 4 musim akan merepresentasikan berbagai genre musik di album-album Gfriend sebelumnya, dan satu musim spesial yang akan menampilkan penampilan solo individu masing-masing anggota. Grup beranggotakan Yuju cs ini telah merilis beberapa lagu hits yang juga kontroversial sejak debut mereka di tahun 2015. Beberapa lagu hits mereka di antaranya yaitu, ‘Me Gustas Tu, ‘Rough’ yang dicover oleh banyak idola lainnya, ‘Love Whisper’, sampai yang terbaru yaitu ‘Summer Rain’. Setelah debut selama lebih dari 2 tahun, akhirnya Eunha cs akan mengadakan konser solo mereka, walaupun penggemar masih harus menunggu hingga tahun depan.

Girlgrup dengan 6 anggota ini baru-baru ini berhasil meraih prestasi membanggakan di industri luar . Pasalnya grup bentukan Source Music ini baru saja diberikan penghargaan sebagai ‘Best Korean Act’ di MTV Eropa Music Awards yang menjadikan grup tersebut girlgrup pertama yang menerima penghargaan tersebut.

0