Penjualan Album Lebihi Target, Super Junior Tambahkan Janji Lain

Penjualan Album Lebihi Target, Super Junior Tambahkan Janji Lain KabarDunia.com_Penjualan-Album-Lebihi-Target-Super-Junior-Tambahkan-Janji-Lain_Super Junior

KabarDunia.com Super Junior saat ini tengah disibukkan dengan promosi album terbaru mereka ‘PLAY’. Sebelumnya, membuat janji unik untuk menjual setelan jas hitam di acara Home Shopping jika penjualan album mereka mencapai 200.000 kopi. Janji pertama tersebut juga telah dipastikan ditepati mereka dengan acara Home Hopping di Chane CJ O yang akan tayang pada 20 November mendatang.

Tak cukup dengan janji unik tersebut, Super Junior kembali membuat janji yang tak kalah unik pada sebuah wawancara dengan ‘Entertainment Weekly’ di SBS pada tanggal 17 November kemarin. Sang leader, Leeteuk, mengatakan bahwa penjualan album mereka memang telah melampaui 200.000 kopi yang kemudian ditanggapi oleh reporter acara tersebut yaitu Kim Tae Jin dengan menyuruh mereka membuat janji tambahan.

Leeteuk Super Junior pun menjawab “Jika produk setelan hitam yang akan kami jual nanti terjual habis pada acara Home Shopping tersebut, kami juga akan menjual setelan untuk wanita”. Kemudian member yang lainnya yaitu Eunhyuk menanggapi “Jika setelan tersebut terjual habis, maka kami akan menampilkan ‘Black Suits’ di studio acara ‘Entertainment Weekly'”.

Grup yang memang terkenal dengan keanehan setiap anggotanya ini kerap kali melakukan hal-hal yang unik dan bahkan aneh. Saat ini, grup dibawah SM Entertainment tersebut tengah melakukan promosi album mereka yang salah satu lagu di dalamnya berjudul ‘Black Suits’.

0