Mark NCT Langsung Kangen Kampung Halaman di Canada Lihat Salju Disini

Mark NCT Langsung Kangen Kampung Halaman di Canada Lihat Salju Disini KabarDunia.com_Mark-NCT_Mark NCT

Kabardunia.com terlihat menatap tumpukan salju dalam video klip singkat pada 24 Januari lalu. Dimana video tersebut diunggah oleh Facebook page NCT. Dalam video pendek tersebut, Mark terlihat menatap ke luar jendela sambil berdiam diri, ditemani secangkir minuman.

Saat seseorang yang ada di belakang kamera mulai bertanya pada Mark, “Mark, apa saljunya begitu indah untuk dilihat?” Mark terdengar berpaling sejenak dari jendela dan menjawab, “Canada. Aku ingin berkunjung ke Canada.”

Orang yang ada di belakang kamera juga kembali menimpali, “Kau ingin pulang?”, dan Mark kembali menjawab, “Sejujurnya, aku sudah tinggal di Korea sampai saat ini. Ini pertama kalinya salju turun seperti ini. Ini sangat menawan.”

Mark juga menambahkan, “Jadi di hari pertama turun salju, aku snagat bersyukur, aku pernah membuat snowman.” Orang lain yang berada tidak jauh dari Mark kemudian ikut menimpali, “Aku pikir kau butuh secangkir kopi, sambil melihat salju,” yang ditanggapi oleh Mark, “Aku sebenarnya meminum salju.” Berfokus pada cangkirnya dan menegaskan, “Ini salju.”

Suara lain ikut bertanya, “Bukankah saat ini salju turun begitu banyak di Canada?”, dan Mark menjawab, “Tentu salju turun begitu banyak. Kau tidak akan bisa pergi ke sekolah karena salju.”

Sebagaimana diketahui, kampung halaman Mark NCT adalah Vancouver, Canada. Semoga ia segera bisa berkunjung ke kampung halamannya dan bermain salju, seperti yang ia harapkan.

0