Confirmed: BIGBANG Siap Rayakan 10 Tahun Debut dengan Album Baru

Confirmed BIGBANG Siap Rayakan 10 Tahun Debut dengan Album Baru

KabarDunia.com – Sebuah kabar gembira datang untuk para V.I.P, Hal ini terjadi menyusul beredarnya kabar bahwa saat ini telah menyelesaikan proses syuting mereka guna membuat video klip mereka.

Diktip dari laman Allkpop, BIGBANG sendiri diketahui telah menuntaskan proses syuting video klip terbaru mereka yang dilakukan di wilayah Chungju, Chungcheong Utara.

Para penggemar pun juga kini mulai berspekulasi bahwa BIGBANG memang saat ini sedang menyiapakan sebuah album comeback mereka. Hal ini terlihat saat salah satu personel BIGBANG, G-Dragon memamerkan foto sebuah gedung di akun instagram miliknya.

Spekulasi mereka pun akhirnya terjawab kala, YG Entertainment yang akhirnya secara resmi mengkonfimasi mengenai kebenaran kabar bakal comebacknya Seungri Cs tersebut.

“Benar, BIGBANG saat ini sudah selesai proses syuting video klip lagu terbaru mereka,” ungkap perwakilan dari agensi tersebut.

Sedangkan itu, laman Soompi sendiri pun menyebutkan bahwa salah seorang sumber dari YG Entertainment membocorkan bahwa nantinya dalam album comeback tersebut bakal ada dua lagu utama sekaligus.

“Rencana untuk memulai syuting video klip yang kedua masih belum pasti,” imbuhnya lagi.

Mengetahui kabar gembira ini, para V.I.P (sebutan penggemar BIGBANG) langsung menyambutnya dengan antusias. BIGBANG sendiri terakhir kali merilis album adalah pada tahun lalu yang berjudul MADE. Album Comeback ini pun diperkirakan bakal terasa sangat spesial karena menandai 10 tahun awal debut mereka dan bisa jadi menjadi album terakhir jelang berangkat wamilnya sejumlah personel.