Hyebaragi Umumkan Jumpa Fans Sambut Ultah Song Hye Kyo

Hyebaragi Umumkan Jumpa Fans Sambut Ultah Song Hye Kyo

Kabardunia.com Song Hye Kyo memang tidak lama lagi bakal merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada 22 November mendatang. Jelang hari ulang tahun bintang ‘Descendants of the Sun’ tersebut, akun Instagram resmi Hyebaragi yang merupakan fan cafe resmi Hye Kyo telah mengumumkan akan diadakannya jumpa fans. Khususnya bagi penggemar yang berada atau bersedia datang ke Negeri Ginseng.

Terkait hal tersebut, akun @officialhyebaragi pada 1 Oktober 2016 telah memberikan pengumuman resmi yang berisi, “Apa kalian sudah terlalu lama menunggu? Akhirnya, ‘Fanmeeting Song Hye Kyo’ telah diputuskan segera digelar! Acara akan digelar pada 13 November 2016. Kami akan menunggu kedatangan kalian yang selalu mencintai dan mendukung Song Hye Kyo. Datang dan buatlah kenangan spesial dengan Hyekyo. Saya akan memberikan info mengenai detail [fan meeting] minggu depan 🙂 Terima kasih.”

Meski pengumuman detail jumpa fans baru akan disampaikan minggu depan, para penggemar Hyekyo tampak sudah memberikan berbagai tanggapan atas pengumuman jumpa fans tersebut. Seperti diantaranya, “Terima kasih 🙂 Ditunggu informasi selanjutnya”, “Wow, wow sangat senang mendengarnya! Tolong sediakan live streaming untuk fans internasional”, “Jika aku tidak bisa datang. Bisakah aku menitip kado ulang tahun untuknya [Hyekyo] lewat  @officialhyebaragi?” dan masih banyak lagi.

Sementara itu, baru-baru ini Song Hye Kyo digosipkan menikah secara diam-diam dengan Song Joong Ki. Bahkan rumor tersebut juga menyebutkan bahwa Hyekyo saat ini sedang dalam kondisi hamil. Namun, agensi kedua belah pihak langsung menyangkal kebenaran berita tersebut.

https://www.instagram.com/p/BLAl6abBxzN/?taken-by=officialhyebaragi