Umumkan Variety Show Black Pink, YG Diminta Hadirkan ‘iKON TV’

Umumkan Variety Show Black Pink, YG Diminta Hadirkan 'iKON TV'

Kabardunia.com iKONIC yang merupakan sebutan untuk penggemar iKON menunjukkan rasa kecewa usai mereka mengetahui bahwa YG Entertainment memberikan kesempatan bagi Black Pink untuk menyapa fans melalui “Black Pink TV”.

Menurut penggemar, berbagai acara dalam bentuk “XX TV” merupakan suatu tradiri bagi semua grup yang berada di bawah naungan . Big Bang contohnya mendapatkan kesempatan untuk lebih dekat dengan para fans melalui ‘YG TV’, 2NE1 dengan ‘2NE1 TV’ ( dimana Big Bang juga sempat turut serta untuk tampil), WINNER juga menghadirkan ‘WINNER TV’ pada tahun 2014 dan sekarang Black Pink dengan “Black Pink TV”.

Bukan hanya penggemar iKON yang merasa marah setelah mengetahui fakta bahwa iKON benar-benar menjadi grup yang tidak mendapatkan kesempatan tampil dalam “XX TV”, namun netizen juga menuduh YG Entertainment karena tidak mampu membuat prioritas. Tampaknya beberapa perdebatan antara fans dari grup YG Entertainment, termasuk CL Amerika pada ulang tahun ke-10 Big Bang, merekrut paduan suara untuk konser mendatang Sechkies dan masih banyak lagi.

Komentar-komentar seperti, “Poor Big Bang, WINNER dan iKON,” “YG adalah satu-satunya perusahaan yang tidak tahan melihat artis mereka berhasil,” dan masih banyak lagi.

ikon_dia1 ikon_dia2