Demi Chanyeol, Fans Nobar So I Married an Anti-Fan di 100 Bioskop

Demi Chanyeol, Fans Nobar So I Married an Anti-Fan di 100 Bioskop KabarDunia.com_Demi-Chanyeol-Fans-Nobar-So-I-Married-an-Anti-Fan-di-100-Bioskop_Chanyeol

KabarDunia.com – Ketenaran memang tak perlu diragukan lagi. Melalui film terbarunya, “So I Married an Anti-Fan” Chanyeol sukses membuat ribuan fansnya penasaran. Seperti yang diketahui, Chanyeol beemain dengan Seohyun dalam film “So I Married an Anti-Fan”. kepopuleran keduanya pun akhirnya sukses mengantarkan film tersebut menjadi juara box office Tiongkok pada pemutaran perdananya.

Meski pada akhirnya film ini kalah populer dibanding Bounty Hunter yang dibintangi oleh Lee Min Hoo, rupanya tak membuat fans setia Chanyeol menyerah, mereka pun memberikan dukungannya kepada sang pelantun single ‘Monster’ tersebut dengan cara yang spesial, yakni memesan total 100 bioskop yang tersebar di 73 kota yang ada du Tiongkok hanya untuk menyaksikan film “So I Married an Anti-Fan”.

Dukungan para fans setia ini tentu bukan sesuatu yang main-main. Bagaimana tidak? Mereka rela harus antri berjejeran berjam-jam, bahkan ada banyak pula yang membawa bingkisan atau merchandise yang bernuansa serba Chanyeol guna dibagikan kepada para fans lainnya.

Demi Chanyeol, Fans Nobar So I Married an Anti-Fan di 100 Bioskop 2 KabarDunia.com_Demi-Chanyeol-Fans-Nobar-So-I-Married-an-Anti-Fan-di-100-Bioskop-2_Chanyeol
Saat sedang ramai-ramainya menonton bersama film ini, fans pun juga tak lupa untuk membawa spanduk serta banner guna menunjukkan betapa besar rasa cinta mereka pada sang idol tersebut. Sedangkan itu, Chanyeol sendiri sebelumnya juga telah berjanji bakal memamerkan Abs miliknya jika filmnya “So I Married an Anti-Fan” ini bisa laris manis.

Sebagai informasi tambahan, film “So I Married an Anti-Fan” ini sendiri bercerita mengenai Hoo Joon (diperankan oleh Chanyeol) yang mana harus membintangi sebuah acara reality show bersama dengan seorang anti-fan (diperankan oleh Yuan Shan Shan). Kebencian yang ada diantara mereka berdua tampaknya lambat laun mulai berubah menjadi rasa cinta yang romantis.

0