Tinggal 4 Hari Lagi, YG Mendadak Batalkan Konser Big Bang, Kenapa?

Tinggal 4 Hari Lagi, YG Mendadak Batalkan Konser Big Bang, Kenapa?

KabarDunia.com – Rasa kecewa berat saat ini sedang melanda perasaan seluruh fans berat dari Big Bang yang berada di Tiongkok. Rasa bahagia dan haru karena sebentar lagi idola mereka, Big bang bakal mengadakan konser disana, namun 4 hari menjelang konser tersebut sebuah kabar mengejutkan datang dari pihak agensi yang menaungi mereka.

YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa agenda konser Big Bang yang bakal diselenggarakan di Wuhan, Tiongkok, pada tanggal 27 Maret terpaksa dibatalkan. Agensi G-Dragon cs tersebut rupanya mengkhawatirkan akan kondisi serta keselamatan dari para VIP(sebutan fans Big Bang) yang bakal menghadiri konser tersebut, pasalnya venue konser tersebut dianggap terlalu kecil.

Menurut dari laporan yang diterima, Big Bang sendiri berhasil menjual sampai 10 ribu tiket konser. Namun, setelah diselidiki venue konser tersebut hanya bisa menampung sekitar 3 ribu hingga 4 ribu orang saja.

Hal ini pun langsung menjadi sorotan, mengingat bakal ada 10 ribu penggemar yang dipastikan hadir, YG sendiri khawatir jika dipaksakan fans bakal saling berdesak-desakan. Resiko terjadinya kecelakaan hingga kebakaran pun akhirnya menjadi beberapa pertimbangan pihak YG untuk membatalkan acara spesial itu.

Meskipun begitu, para fans di Tiongkok sendiri bakal tetap bisa bertemu dengan idola mereka, Big Bang. Pasalnya, sang pelantun “Bae Bae” tersebut menurut rencana bakal tetap melakukan fanmeeting saat tur di Tiongkok.