Dulu Tak Akui, Kini Kim Hyun Joong Justru Ingin Rebut Hak Asuh Anaknya

Dulu Tak Akui, Kini Kim Hyun Joong Justru Ingin Rebut Hak Asuh Anaknya KabarDunia.com_Dulu-Tak-Akui-Kini-Kim-Hyun-Joong-Justru-Ingin-Rebut-Hak-Asuh-Anaknya_Kim Hyun Joong

KabarDunia.com – Setelah namanya sudah cukup lama tak terdengar, kini kasus antara Kim Hyun Joong dengan nona Choi, mantan kekasihnya kembali mencuat.

Pada tanggal 26 Februari kemarin, akhirnya sidang pertama dilangsungkan untuk membahas mengenai hasil dari tes DNA yang telah dilakukan antara Kim Hyun Joong dengan anaknya yang digelar di Pengadilan Keluarga Seoul.

Namun siapa sangka, pihak Kim Hyun Joong yang dulu sempat tak mengakuinya kini melalui pengacaranya justru menyatakan, “Kim Hyun Joong ingin mengambil alih hak asuh atas anaknya.”

Selama persidangan tersebut berlangsung pun, kedua belah pihak tampak saling bentrok serta bersikeras untuk mendapatkan hak asuh atas anak tersebut.

Namun karena dianggap belum bisa diselesaikan, akhirnya sidang ini pun terpaksa ditunda oleh hakim dan baru akan dilanjutkan pada tanggal 8 April yang akan datang.

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya oleh sejumlah media, hasil dari tes DNA menunjukkan bahwa anak yang telah dilahirkan oleh nona Choi adalah 99,9 persen adalah anak Kim Hyun Joong, hal ini pun sekaligus menjadi bukti bahwa jika anak tersebut memang benar darah daging personel SS501 ini.