Lewat Twitter, Ibrahimovic Umumkan Pindah Ke Manchester United

Lewat Twitter, Ibrahimovic Umumkan Pindah Ke Manchester United

KabarDunia.com – Setelah sekian lama tarik ulur, Pemain andalan Swedia, Zlatan Ibrahimovic akhirnya mulai angkat bicara mengenai perjalanan karir terakhirnya. Ibrahimovic mulai berani bicara soal Manchester United. seperti yang diketahui beberapa bulan terakhir nama Ibrahimovic memang selalu dikaitkan dengan . Namun, rupanya Ibrahimovic sendiri masih berusaha menghormati kontraknya bersama dengan , dan setelah hari ini resmi berakhir, pun dengan yakin menuliskan Manchester United melalui akun sosial medianya.

Melalui akun Twitter dan Instagramnya, Ibrahimovic pun akhirnya mengatakan bahwa dirinya bakal segera bermian di Old Trafford.

“Saatnya dunia tahu. Bahwa tujuan saya yang berikutnya adalah Manchester United,” Tweet Ibra.

Dengan adanya cuitan ini, maka sudah bisa dipastikan tak lama lagi Ibra bakal secara resmi menjadi pemain Manchester United. Ini tentu sebuah kabar yang cukup membahagiakan bagi para pendukung MU. Pasalnya, beberapa bulan terakhir mereka cukup harap-harap cemas menanti keputusan dari Ibra untuk berseragam merah.

Sebelumnya, Ibra sendiri sempat disebut-sebut bakal menandatangani kontrak dengan MU sebelum bergulirnya Euro 2016. Namun, rupanya hal itu hanya gosip belaka. Tak lama setelah itu, Ibrahimovic sendiri sempat mengadakan jumpa pers. Puluhan media pun hadir saat itu dan berharap pemain berjuluk Ibracadabra tersebut mengumumkan pelabuhan selanjutnya, alih-alih membahas masalah klub, dia saat itu justru menjebak awak media. Pasalnya dia justru melaunching toko peralatan olahraga miliknya.

Sejumlah media pun kini meyakini, dalam beberapa hari kedepan, Ibrahimovic bakal segera menandatangani kontrak secara resmi dengan setan merah. Jika itu terjadi maka sudah bisa dipastikan dia bakal bekerjasama kembali dengan Jose Mourinho, pelatihnya saat masih berseragam sebelum akhirnya memutuskan untuk hijrah ke Barcelona.