Lagu Comeback Eddy Kim dan Beenzino ‘Paldangdam’ Diblokir MBC, Kenapa?

Lagu Comeback Eddy Kim dan Beenzino 'Paldangdam' Diblokir MBC, Kenapa KabarDunia.com_Lagu-Comeback-Eddy-Kim-dan-Beenzino-Paldangdam-Diblokir-MBC-Kenapa_Paldangdam

KabarDunia.com – Solois dari Mystic Entertainment, Eddy Kim baru saja melakukan comebacknya dengan merilis sebuah lagu berjudul ‘Paldangdam’ bersama dengan rapper Beenzino. namun sebuah kabar mengejutkan datang dari MBC. dimana mereka telak menolak lagu comeback dari yang memulai debutnya pada tahun 2011 ini.

MBC pun menyebutkan bahwa, “Kata ‘dam’ seringkali muncul di dalam lagu ‘Paldang Dam’ milik Eddy Kim ini. Secara konteks lirik yang sebenarnya, kata ‘dam’ biasa digunakan sebagai bentuk kata makian yakni ‘damn (sialan),’ dan karena itu kami pun menganggap bahwa lagu tersebut tidak layak untuk disiarkan di channel kami.”

Namun rupanya, meskipun pada awalnya sang solois ini tidak berencana untuk melakukan promosi single comebacknya di program musik, tetapi timnya dikabarkan saat ini tengah serius untuk membahas mengenai kemungkinan perubahan lirik pada lagu tersebut.

‘Paldangdam’ sendiri telah dirilis kemarin, tanggal 26 Februari, Dimana pada kali ini Eddy Kim ikut serta dalam memproduksi lagu secara langsung, mulai dari bagian penulisan liriknya hingga bagian komposing.

Ini sendiri juga menjadi proyek kolaborasi yang pertama bagi Eddy Kim sejak ia memulai debutnya pada tahun 2011.