Krisna J Sadrach Personel Sucker Head Dikabarkan Meninggal Dunia

Krisna J Sadrach Personel Sucker Head Dikabarkan Meninggal Dunia

KabarDunia.com – Baru beberapa hari berduka, Kabar duka kembali menghampiri dunia musik Indonesia. Hari ini, Krisna J Sadrach sang personel dari sebuah grup musik beraliran metal yakni Sucker Head serta juga sang pendiri acara Hammersonic Festival dikabarkan meninggal dunia.

Krisna J Sadrach sendiri meninggal dunia pada hari Selasa (2/8). Kabar duka tersebut kini sudah mulai menghiasi media sosial. Seperti misalnya akun resmi dari Seringai, @Seringai yang mana mereka mengabarkan dengan menulis “RIP Krisna Sadrach – Suckerhead. you will be missed.”

Tak hanya itu saja, akun resmi hammersonic pun juga turut mengumumkan kabar meninggalnya dari pemain bass yang beraliran metal tersebut. “Rest in peace @KrisnaSadrach. You will be missed,” tambah akun ‏@hammersonicfest.

Roy Jeconiah, Sang vokalis dari band Boomerang pun juga turut menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya sosok Krisna J Sadrach. Vokalis yang memiliki suara serak ini pun mengaku bahwa dirinya cukup mengenal dekat sosok almarhum. “Selamat jalan saudaraku humble giant rocker Krisna J Sadrach, GOD loves you,” tulis Roy melalui akunnya yang bernama ‏@Jecovox.

Menurut informasi yang didapat, Krisna sebelumnya memang sedang sakit, pun mendapatkan perawatan di RS Dharmais, Jakarta. Menurut kabar yang beredar, sosok almarhum sendiri sebelumnya harus berjuang untuk melawan kanker paru-paru yang sedang dideritanya.