Sony XPeria Z5 Premium, Smartphone Premium dengan Fitur ‘Eye-Popping’

Sony XPeria Z5 Premium, Smartphone Premium dengan Fitur 'Eye-Popping'

KabarDunia.com Meskipun belum dirilis secara resmi, namun rupanya Sony XPeria Z5 Premium sudah mulai dijual di kawasan Amerika Serikat, Sony XPeria Z5 Premium sendiri menurut kabar saat ini sudah dijual oleh pengecer pihak ketiga seperti misalnya Amazon serta Expansys, dimana Sony XPeria Z5 Premium saat ini telah dijual seharga $ 780 untuk yang model standartnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Sony memang telah meluncurkan handset premium mereka yakni Sony Xperia Z5 Premium, dimana smartphone premium Sony ini mengusung layar display berfitur “sports an eye-popping” 5.5 inci 4K, untuk kawasan Kanada sendiri, Sony Xperia Z5 Premium telah dibandrol dengan operator lokal Bell yang ditunjuk untuk mempromosikan perangkat unggulan ini, menurut kabar, Sony Xperia Z5 Premium ini dengan banderol harga sekitar $ 749.99 jika pembelian secara langsung atau hanya $ 299.99 jika anda membelinya dengan cara kontrak selama 2 tahun rutin.

Handset Sony Xperia Z5 Premium ini sendiri saat ini juga sudah tersedia untuk pembelian di kawasan Eropa melalui situs Sony. Adapun masalah harganya, Sony Xperia Z5 Premium itu dibanderol dengan harga yang berbeda misal £ 629 untuk daerah di Inggris, 829 € untuk Italia, 899 € di Yunani, serta € 799 untuk di sebagian besar wilayah negara-negara yang lain. Perangkat ini pun juga dijual di kawasan Taiwan, demikian dari GSM Arena.