Munculnya 2Ne1 di MAMA 2015, Sukses Hipnotis Seisi Asia World Expo

Munculnya 2Ne1 di MAMA 2015, Sukses Hipnotis Seisi Asia World Expo

KabarDunia.com – Beberapa hari sebelum ajang Mnet Asian Music Awards 2015 (MAMA 2015) digelar, ada banyak sekali komentar miring yang menyatakan bahwa ajang MAMA 2015 kali ini bakal menjadi panggung bagi para artis yang berada di bawah naungan YG Entertainment. Bagaimana tidak, manajemen yang masuk dalam 3 manajemen terbesar di Korea itu hadir dengan dengan membawa para artis fenomenalnya seperti misalnya Big Bang, iKon serta PSY, bahkan secara mengejutkan pula YG Entertainment juga memboyong lengkap personel 2NE1. (Baca: Netizen Geram Perlakuan MC MAMA 2015 Terhadap Leader BTS, Ada Apa?)

Penampilan comeback dari 2NE1 ini tentu saja membuat banyak pihak terkejut, terutama dari kalangan penggemar mereka. Pasalnya, pada sebelumnya hanya ada nama CL saja yang dikonfirmasi bakal tampil pada panggung MAMA 2015 ini dengan membawa lagu terbarunya yakni “Hello B**ches”. (Baca: Perform di Red Carpet, Seventeen, GOT7 dan Monsta X Pukau Penonton)

Namun diluar dugaan, pada akhir penampilan sang leader 2Ne1 tersebut, tiba-tiba saja seisi Asia World Expo dibuat berteriak kegirangan ketika melihat munculnya Sandara Park yang kemudian disusul oleh Minzy serta Park Bom. Dengan menggunakan kostum yang didominasi oleh warna biru, keempat personel 2NE1 ini pun mulai melantunkan lagu “Fire” serta “I’m The Best”.

Penampilan yang tanpa diduga dari 2NE1 ini tentu saja telah membuat para penggemar mereka terkejut serta heboh. “MAMA 2015 ini begitu mengejutkan dengan hadirnya 2NE1. Ini benar-benar membuatku syok,” ujar seorang netizen. “2NE1 seolah menyelamatkan panggung MAMA 2015 malam ini, Semoga Tuhan memberkati mereka,” komentar yang lain.