Netizen Geram Perlakuan MC MAMA 2015 Terhadap Leader BTS, Ada Apa?

Netizen Geram Perlakuan MC MAMA 2015 Terhadap Leader BTS, Ada Apa?

KabarDunia.com – Kemarin, Sehari sebelum digelarnya ajang Mnet Asian Music Awards 2015 (MAMA 2015), pada Rabu (2/12), panitia MAMA 2015 lebih dulu menggelar acara konferensi pers khusus untuk awak media. Dalam acara itu pun turut hadir pula sederet selebriti Korea yang dalam acara tersebut salah satunya adalah Bangtan Boys. (Baca: Horee! Indosiar Pastikan Bakal Tayangkan Ajang Penghargaan MAMA 2015)

Namun, rupanya ada sebuah kejadian yang dirasa cukup tak mengenakkan yang menimpa sang leader BTS, Rap Monster yang dilakukan oleh MC acara konferensi pers tersebut. Ketika melontarkan sebuah pertanyaan kepada BTS, para anggota boyband yang ada di bawah naungan manajemen Big Hit Entertainment ini pun spontan menyerahkannya kepada sang leader yang memang jago dalam berbahasa Inggris. (Baca: Perform di Red Carpet, Seventeen, GOT7 dan Monsta X Pukau Penonton)

Dengan rasa percaya diri, Rap Monster pun berusaha menjawab pertanyaan dari sang presenter tersebut dengan menggunakan bahasa Inggris. Namun tiba-tiba saja, presenter tersebut meminta kepada idol berusia 21 tahun ini agar menjawabnya dengan menggunakan bahasa Korea.

Seolah merasa kecewa karena jawabannya dengan bahasa Inggris tak dianggap, Rap Monster pun akhirnya terlihat menundukkan kepalanya dan akhirnya memberikan mikrophone tersebut kepada Jungkook serta Jimin. Hal ini pun tentu membuat banyak netizen yang merasa geram serta menganggap bahwa sang presenter tersebut telah bertingkah tak sopan kepada Rap Monster yang telah menjawab pertanyaan tersebut dalam bahasa Inggris. (Baca: Hadiri MAMA 2015, Kim So Hyun dan Yeo Jin Goo Tampil Mesra)

“Apa-apaan ini!, dia memang diperbolehkan menjawab dengan menggunakan bahasa Inggris pada tahun lalu, kenapa pada (MAMA 2015) kali ini dia tak diperbolehkan?” komentar dari seorang netizen. “Dia sebenarnya tak layak mendapatkan perlakuan ini, tapi juga jangan buat karena itu mengacaukan malam kita nanti,” komentar yang lain.