Perform di Red Carpet, Seventeen, GOT7 dan Monsta X Pukau Penonton

Horee! Indosiar Pastikan Bakal Tayangkan Ajang Penghargaan MAMA 2015 KabarDunia.com_Horee-Indosiar-Pastikan-Bakal-Tayangkan-Ajang-Penghargaan-MAMA-2015-_Mama 2015

KabarDunia.com – Ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA 2015) yang digelar di Hong Kong memang sudah dimulai sejak pukul 20:00 malam waktu setempat. Namun rupanya sebelum ajang penghargaan musik terbesar itu dimulai, rupanya para idol yang hadir sudah tampil cukup memukau selama di red carpet.

Salah satunya yang berhasil tampil memukau saat berada di red carpet adalah boyband Seventeen, dimana mereka bernyanyi secara live dengan membawakan sebuah single yang bertajuk “Adore U”, Mingyu cs pun juga terlihat kompak ketika mengenakan setelan jas hitam dan mampu menghipnotis para penonton dengan gerakan dance yang super keren.

Usai tampilnya Seventeen, ada juga Monsta X yang turut tampil di atas red carpet dengan menyanyikan single “Hero & Tress Pass” yang kemudian disusul oleh GOT7 dengan single mereka “Girls Girls Girls”. Di atas red carpet itu pula, akhirnya Monsta X dianugerahi sebagai pemenang dalam kategori Next Generation Asian Artist.
Perform di Red Carpet, Seventeen, GOT7 dan Monsta X Pukau Penonton KabarDunia.com_Perform-di-Red-Carpet-Seventeen-GOT7-dan-Monsta-X-Pukau-Penonton_Mama 2015
Tak hanya dihibur oleh tiga grup idol K-Pop tersebut saja, pada red carpet di ajang MAMA 2015 pun juga menampilkan sosok penyanyi solo asal Hong Kong. Ia adalah Vivian Koo yang juga tampil memesona di atas red carpet dengan lagu “Listen To The Sea”.

MAMA 2015 sendiri memang masih bakal berlangsung hingga tengah malam waktu bagian Hong Kong. Namun Ajang tersebut rupanya juga mengundang serta menampilkan para grup idol K-Pop lainnya serta sejumlah aktor hingga aktris ternama.

Berikut ini adalah penampilan Seventeen di red carpet MAMA 2015:

Berikut penampilan Monsta X di red carpet MAMA 2015: