Voting MAMA 2015 Sudah Ditutup, Berita Kecurangan EXO-L Masih Heboh

Voting MAMA 2015 Sudah Ditutup, Berita Kecurangan EXO-L Masih Heboh

KabarDunia.com Jika sebelumnya banyak pihak yang menuding bahwa Mnet berpihak kepada boyband Big Bang dengan cara memanipulasi hasil voting MAMA 2015, namun kini giliran EXO-L yang ada di China kepergok serta telah mengakui kecurangan yang mereka lakukan kecurangan dalam voting MAMA 2015. (Baca: SM Entertainment Boikot Artisnya di MAMA 2015 Karena Ada Big Bang?)

Salah seorang netizen yang ada di sebuah forum internasional pun akhirnya membeberkan bukti mengenai kecurangan penggemar dari boyband EXO tersebut yang ada di China dalam hal melakukan voting untuk idola mereka pada ajang MAMA 2015 ini. VIP (sebutan untuk fans Big Bang) yang ada di China pun mengungkap bahwa pertambahan jumlah angka vote untuk boyband EXO bisa melonjak sangat drastis hanya dalam waktu sekitar 20 menit.

Tentu kecurangan tersebut pun terjadi dalam kelima kategori yang mana ada EXO dan Big Bang yang sedang bersaing, sehingga hal ini pun menimbulkan kecurigaan atas adanya kecurangan voting MAMA 2015 yang dilakukan oleh pihak EXO-L. (Baca: BTS, CNBLUE, GOT7, dan Zion.T Siap Hadir di MAMA 2015)

Selain itu bukti mengenai kenaikan voting MAMA 2015 yang dinilai cukup janggal tersebut, Rupanya para penggemar Big Bang yang ada di China pun juga membeberkan sebuah bukti kuat bahwa oknum EXO-L yang ada di China telah benar benar melakukan sebuah kecurangan yaitu dengan cara membayar kepada sebuah perusahaan khusus hanya untuk melakukan voting MAMA 2015 ini secara besar-besaran dan akhirnya hal tersebut pun diakui secara terang-terangan oleh sejumlah EXO-L yang ada di China. (Baca: MAMA 2015 Tinggal 2 Hari Lagi, Kyuhyun dan Taeyeon Masih Mendominasi)

Sementara itu voting untuk untuk ‘MAMA 2015’ sendiri telah ditutup pada tanggal 1 Desember kemarin, dan untuk acara MAMA 2015 sendiri bakal digelar di Asia World Expo, Hong Kong pada hari ini, 2 Desember.