Kecewa Tindakan Brutal Fansnya, Kyuhyun Ancam Bakal Tinggalkan Mereka

Kecewa Tindakan Brutal Fansnya, Kyuhyun Ancam Bakal Tinggalkan Mereka

KabarDunia.com – Kyuhyun Super Junior selama ini dikenal sebagai sosok idol yang mempunyai paras yang cukup menawan serta suaranya yang indah, maka tak heran ada banyak sekali yang jatuh hati pada dirinya. Kemana pun Kyuhyun pergi pasti selalu ada penggemar setianya yang mengikuti.

Namun, siapa sangka terkadang para penggemar cukup nekat dan bakal melakukan apa saja hanya demi bertemu dengan sang idola mereka. Bahkan tak sedikit pula dair para penggemar tersebut yang rela saling menyakiti serta melukai antara satu sama yang lainnya, seperti yang dilansir dari laman Soompi, pada Minggu (29/11/2015).

Baru-baru ini Kyuhyun sendiri yang melihat serta mengalami sendiri. Seusai dirnya tampil dalam sebuah acara drama musikal yang bertajuk Wether pada akhir pekan lalu, Kyuhyun tak sengaja mendapati para penggemarnya yang saat itu memang telah menantinya di sekitaran depan pintu keluar.
Kecewa Tindakan Brutal Fansnya, Kyuhyun Ancam Bakal Tinggalkan Mereka 2
Entah karena apa, atau lantaran mereka tak dapat menahan diri mereka sendiri ketika melihat pesona dari sang idola mereka , sekelompok para penggemar tersebut rupanya langsung saling dorong antara satu dan lainnya hanya demi melihat sosok Kyuhyun sedikit lebih dekat. Akibat insiden tersebut, sejumlah penggemarnya tersebut terjatuh serta mengalami luka.

Kyuhyun yang saat itu berada disana pun akhirnya merasa cukup kecewa atas sikap penggemarnya tersebut. “Hari ini sebenarnya penampilanku berjalan dengan cukup baik, tetapi aku sedikit merasa kesal. Tak peduli seberapa pun sering aku memberitahukan kepada kalian untuk lebih berhati-hati serta tidak berlarian, tetapi pada kenyataannya yang kalian lakukan tetap saja saling mendorong hingga akhirnya terjatuh,” tulis oleh Kyuhyun melalui akun twitter pribadinya itu. (Baca juga: MAMA 2015 Tinggal 2 Hari Lagi, Kyuhyun dan Taeyeon Masih Mendominasi)

Pelantun tembang Sorry Sorry itu pun bahkan mengancam bakal meninggalkan para penggemarnya yang bergerombol jika hal terus tetap terjadi. “Jika hal seperti ini masih terus berlanjut, kelak aku bakal pergi tanpa menatap kalian sedikit pun. Tolong sampaikan ini kepada seluruh fans yang ada di negara lain juga,” imbuhnya lagi.

Insiden semacam ini sebenarnya sudah seringkali terjadi dalam dunia hiburan K-Pop. Sikap brutal yang ditunjukkan para penggemar ini rupanya terkadang juga kerapkali ikut melukai para idola mereka sendiri.