Selain Seksi, SISTAR Juga Mulai Bentuk Imej Keceriaan di Musim Panas

Selain Seksi, SISTAR Juga Mulai Bentuk Imej Keceriaan di Musim Panas

KabarDunia.com SISTAR memang belum mencatatkan namanya di dalam tangga lagu ternama yang ada di dunia Billboard, semacam halnya Girls Generation serta 2NE1. Tetapi SISTAR sudah berhasil merebut hati pecinta K-Pop dengan berbagai lagu milk mereka, tergolong karya terakhir milik mereka yang berjudul Shake It.

Shake It yang penuh akan keceriaan tersebut masuk di dalam daftar tangga lagu terbaik yang ada di Korea. Bahkan, Lagu Shake It juga dinilai mulai menunjukkan tentang kelebihan yang ada pada SISTAR sendiri sebagai suatu girl band dengan performa vokal yang patut untuk diacungi jempol.

SISTAR pun mulai sibuk dengan berbagai kegiatan promo proyek musik amyarnya. Salah satunya adalah ketika SISTAR ditunjuk menjadi bintang tamu dalam sebuah agenda Entertainment Weekly. Pada acara tersebut, SISTAR diminta untuk jujur mengenai bagaimana pandangan mereka mengenai imej-nya.

Selain Seksi, SISTAR Juga Mulai Bentuk Imej Keceriaan di Musim Panas 2

“SISTAR selain dikenal dengan imej yang seksi. Kita rasa, musim panas juga seolah milik SISTAR,” ucap dari Hyorin, seperti yang diwartakan oleh Naver, pada Minggu (28/6/2015).

Bukannya tanpa alasan SISTAR memberikan pernyataan tentang musim panas menjadi milik SISTAR. Pada sebelumnya, SISTAR juga menghadirkan Touch My Body yang juga telah dihadirkan pada musim panas tahun 2014. Karya tersebut pun juga berhasil di pasaran.

“Imej kita yang terkesan enerjik sampai sehat sangat cocok dikaitkan dengan cuaca musim panas. Personel SISTAR pun mempunyai tubuh yang lumayan kecoklatan, tidak sama dengan group idol yang lainnya,” tambah dari Dasom sambil tertawa lepas