Dua MV Debut Black Pink Jadi Pemicu Fanwar dengan Fans 2NE1?

Dua MV Debut Black Pink Jadi Pemicu Fanwar dengan Fans 2NE1?

KabarDunia.com – Hari ini, Senin 8 Agustus 2016. Girlgrup baru YG Entertainment, akhirnya secara resmi merilis MV debut mereka. Sesuai dengan janji mereka, pun menandai debut mereka ini dengan merilis dua MV sekaligus. hebatnya lagi, pun mengusung konsep yang berbeda untuk keduanya!

Dalam MV yang berjudul “BOOMBAYAH”, Black Pink tampil dengan imej swag ala YG. Sedangkan itu pada video musik yang berjudul “WHISTLE”, Lisa cs tampil lebih mewah serta catchy.

Sontak, rilisnya dua MV sekaligus ini pun menjadi sebuah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans itu. Namun, rupanya hal ini tak lantas mereka banjir pujian. Meski MV “BOOMBAYAH” dan “WHISTLE” mendapat banyak pujian, tetap tak sedikit pula netizen yang mencibirnya.

Pasalnya, menurut sebagian netizen, konsep yang diusung oleh Black Pink ini cukup mirip dengan konsep yang dulu pernah diusung oleh senior mereka di YG Entertainment yakni 2NE1. Alhasil, Hal ini pun sontak memicu fanwar lantaran adanya perbedaan pendapat diantara mereka.

“Wah, kalau kaya gini namanya sih Black Pink rasa 2NE1. YG seolah nggak mau menghapus bayang-bayang 2NE1 dari artis barunya,” pendapat seorang netizen. “Siapa yang bilang mereka mirip? Mereka sudah jelas-jelas berbeda,” bela netizen yang lain. “aku rasa nggak melihat adanya perbedaan di antara Black Pink dengan 2NE1. Mereka terliaht sama,” imbuh lainnya.