Kris eks EXO Tanda tangani Kontrak Dengan Agensi Jackie Chan

Kris eks EXO Tanda tangani Kontrak Dengan Agensi Jackie Chan

Kabardunia.com telah secara resmi menandatangani kontrak dengan agensi hiburan baru yang tidak lain berada di bawah asuhan Jackie Chan.

Berdasarkan laporan yang disampaikan oleh outlet media Cina, Sina, pada tanggal 16 Juni kemarin, Jackie Chan dalam sebuah kesempatan ajang Festival Film Internasional Shanghai (Shanghai International Film Festival) telah mengungkapkan bahwa ia memasukkan Kris ke dalam agensi hiburannya. Jackie Chan juga mengungkapkan bahwa dia berencana menarik lebih banyak aktor generasi masa depan ke agensinya.

Ketika ditanya mengenai skandal seks yang menyandung Kris baru-baru ini, aktor yang terkenal sebagai bintang film action tersebut menjawab “Setiap orang memiliki cerita negatif mengenai mereka. Bahkan aku juga punya berita negatif tentang diriku. Hal semacam itu memang selalu berhembus.”

Ketika ditanya lebih lanjut, “Apa kau tidak membencinya?”. Jackie Chan kembali dengan enteng menjawab, “Tidak. Ia sangat menarik dan sederhana.”

Sementara itu, Luhan dan Kris eks EXO dalam waktu dekat ini telah menghadiri arbitrase tambahan seputar tuntutan hukum mereka yang dilayangkan kepada SM Entertainment.