Pakai Cincin yang Sama, Lee Min Ho dan Suzy Sudah Bertunangan?

Pakai Cincin yang Sama, Lee Min Ho dan Suzy Sudah Bertunangan

KabarDunia.com – Pasangan selebritis papan atas di Korea Selatan, Lee Min Ho dean Bae Suzy mendadak membuat heboh publik Korea dan netizen. Pasalnya menurut informasi yang dirilis oleh Dramafever, Lee Min Ho dan Suzy saat ini dikabarkan sudah melangkah ke tahap selanjutnya dalam hubungan mereka berdua yakni tunangan!

Dramafever pun juga menunjukkan sejumlah bukti foto dimana dalam foto tersebut nampak cincin yang sama persis ada di diatara jeamri Lee Min Ho dan Suzy. Foto pertama adalah saat Lee Min Ho menghadiri sebuah acara promo dari brand ayam goreng KyoChon yang digelar di Malaysia, pada tanggal 25 Maret yang lalu, bintang dalam drama serial “City Hunter” itu pun diketahui oleh para fans dan netter sedang memakai cincin. Dan setelah diusut, cincin yang sedang dipakai oleh Min Ho tersebut rupanya sama persis seperti cincin yang juga dipakai oleh Suzy saat menjadi bintang tamu dalam acara promo Nescafe.
Pakai Cincin yang Sama, Lee Min Ho dan Suzy Sudah Bertunangan 2
Sejumlah fans serta netizen pun seolah langsung meyakini bahwa mereka berdua memang telah bertunangan, namun ada sejumlah netizen juga yang percaya bahwa itu semua hanyalah cincin couple yang biasa digunakan oleh layaknya sepasang kekasih, dan cincin tersebut hanya kebetulan digunakan bersamaan.

“Meskipun aku merasa sangat sedih dibuatnya, tetapi jika akhirnya Lee Min Ho memang benar sudah bertunangan dengan Suzy, aku tetap bakal memberi ucapan selamat,” tulis dari salah seorang fans di sebuah forum. “Itu bisa saja hanya sepasang cincin biasa, aku rasa tidak ada yang spesial,” ujar netizen lainnya.

Hubungan dari Min Ho dan Suzy sendiri memang sudah terjalin selama setahun lebih, dan bahkan bisa dibilang cukup harmonis meskipun memang terkadang sering digoyang dengan gosip putus. Namun meski kini kabar ini sudah heboh di Korea, sampai saat ini kedua pihak masih belum mau memberikan konfirmasi secara resmi mengenai kabar pertunangan tersebut.