Gagal Fokus, Ivan Gunawan Malah Puji Pakaian Polisi di TKP Pengeboman

Gagal Fokus, Ivan Gunawan Malah Puji Pakaian Polisi di TKP Pengeboman 2

KabarDunia.com – Meledaknya bom yang terjadi di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, pagi tadi Kamis (14/1) bisa dengan cepat diamankan berkat kesigapan dari pihak kepolisian Republik Indonesia. Pujian pun mengalir kepada pihak kepolisian termasuk juga dari desainer terkenal di Indonesia, Ivan Gunawan.

Melalui akun Instagram miliknya, Ivan Gunawan pun mengungkapkan pujiannya kepada para polisi yang telah ikut mengamankan para pelaku pengeboman yang terjadi siang tadi. Mantan kekasih dari Rossa itu pun juga kagum dengan gaya para polisi tersebut dalam berpakaian, seperti halnya dua orang polisi yang tampak sedang fokus untuk mengarahkan pistolnya.

Gagal Fokus, Ivan Gunawan Malah Puji Pakaian Polisi di TKP Pengeboman

“Suka deh liat polisi kita…. baju nya keren & style nya keren bgt…. jago lagi…. lindungi kita yah pak polisi,” caption Ivan dalam foto dua orang polisi tersebut. Melihat adanya postingan itu, netizen pun langsung ikut menanggapi mengenai style fashionable dari kedua polisi tersebut.

Sejumlah netizen pun dibuat ngakak karena caption Ivan ini. “Gagal fokus ne kak igun,” ungkap seorang netizen. “Hoooo klw kak igun ini bukannya bantuin malah tambah jelalatan matanya.. @ivan_gunawan,” canda seorang netizen.