OMG! Ed Sheeran Akui Telah Bertunangan dengan James Blunt!

OMG! Ed Sheeran Akui Telah Bertunangan dengan James Blunt! 2 KabarDunia.com_OMG-Ed-Sheeran-Akui-Telah-Bertunangan-dengan-James-Blunt-2_Ed Sheeran

KabarDunia.com – Ed Sheeran adalah salah satu musisi terkenal namun jarang sekali dikabarkan dekat dengan seorang wanita selain sahabatnya Taylor Swift, namun tiba-tiba saja Ed Sheeran membuat publik terkejut usai dia mengaku bahwa dirinya saat ini telah bertunagan, dan yang membuat berita pertunangan Ed Sheeran ini menjadi semakin mengejutkan adalah sosok yang menjadi tunangannya yakni seorang penyanyi pria bernama James Blunt!

Dalam sebuah acara bertajuk Aria Awards yang digelar di Australia, pada 25 November 2015, Ed Sheeran pun bahkan terlihat menggandeng tangan dari James Blunt. Tak hanya sampai disitu saja, Bahkan Ed Sheeran pun juga mengunggah foto yang sedang berdua bersama dengan James Blunt itu di akun sosial media miliknya dengan sebuah keterangan yang menuliskan bahwa mereka telah bertunangan.

“Dengan ini, kami mengumumkan bahwa secara resmi telah bertunangan. Jadi jangan khawatir untuk penggemar, kami juga akan bersenang-senang,” tulis Ed Sheeran, seperti yang diwartakan oleh Hollywoodlife, baru-baru ini.
OMG! Ed Sheeran Akui Telah Bertunangan dengan James Blunt! KabarDunia.com_OMG-Ed-Sheeran-Akui-Telah-Bertunangan-dengan-James-Blunt_Ed Sheeran
Tak hanya sampai disitu saja, Bahkan saat sedang diwawancarai, Ed Sheeran pun mengakui jika james Blunt merupakan kekasihnya. “James Blunt merupakan pasangan priaku. Kami baru saja bersama,” ungkap Ed Sheeran, seperti yang dilaporkan mirror.co.uk.

Namun ternyata kebersamaan antara Ed Sheeran dengan James Blunt ini tak lain adalah sebuah lelucon belaka. Karena di kehidupan nyata, Ed Sheeran selama ini telah memiliki seorang kekasih wanita, yang bernama Cherry Seaborn. Sementara itu, James Blunt sendiri telah menikah dengan seorang wanita bernama Sofia Wellesley pada tahun 2014 silam.