Foto Akrab Gus Ipul dengan Sopir Lamborghini Maut Bikin Netizen Heboh

Foto Akrab Gus Ipul dengan Sopir Lamborghini Maut Bikin Netizen Heboh

KabarDunia.com – Beberapa hari yang lalu sebuah kecelakaan maut yang disebabkan oleh sebuah mobil sport mewah miliaran rupiah, Lamborghini yang mana telah menewaskan seorang pria yang sedang menikmati susu di pinggir jalan Kertajaya, Surabaya pada Minggu pagi lalu. Namun rupanya kehebohan ini belum berhenti begitu saja, karena kini beredar sebuah foto dimana terlihat sang pengemudi Lamborghini maut tersebut, Wiyang Lautner, 24 ketika sedang berfoto dengan Saifullah Yusuf, Wakil Gubernur Jatim.

Yap, dalam foto yang beredar di media sosial facebook tersebut. nampak sosok Wiyang, yang sedang berdiri disamping Gus Ipul, sapaan akrab dari Saifullah.

Keduanya pun tampak kompak dengan mengenakan batik. Gus Ipul sendiri mengenakan batik berwarna cokelat. Sedangkan Wiyang menggunakan batik dengan berwarna merah hati kombinasi putih.

Pada foto tersebut, keduanya pun tampak cukup akrab. Bahkan terlihat pula Gus Ipul sedang merangkul Wiyang. Selain itu keduanya pun sedikit cengar-cengir sebagai penambah kesan keakraban diantara mereka.

Ya, Wiyang sang pengendara Lamborghini disebut-sebut memang bukan berasal dari keluarga yang sembarangan.

Berdasarkan dari informasi yang dihimpun, ternyata pria berusia 24 tahun itu tak lain adalah anak dari seorang pengusaha di Jakarta yang bernama Alex. Menurut catatan kartu tanda penduduk (KTP) pun menunjukkan bahwa selama ini Wiyang tinggal di kawasan perumahan elite yakni Dharma Husada Regency Blok Dua Nomer 20 Surabaya. Tetapi menurut informasi rumah itu jarang sekali ditempati.

Namun sayangnya, pihak security yang ada di komplek perumahan elite tersebut meminta kepada para awak media untuk meminta ijin terlebih dahulu kepada pak Alex sebagai pemilik rumah yang ingin meliput. “Bila tidak memiliki ijin, maka tidak diperbolehkan untuk masuk ke dalam komplek perumahan ini,” kata Eddy.