Horee! Indosiar Pastikan Bakal Tayangkan Ajang Penghargaan MAMA 2015

Horee! Indosiar Pastikan Bakal Tayangkan Ajang Penghargaan MAMA 2015

KabarDunia.com Mnet Asian Music Awards atau lebih dikenal MAMA 2015 akhirnya telah dimulai di Hongkong sana, Namun buat anda para penggemar K-Pop dan ingin sekali menonton siaran ini jangan khawatir, karena ada sebuah kabar gembira bagi para penggemar K-Pop yang ada di tanah air, Yap, MAMA 2015 Bakal ditayangkan juga di Indonesia oleh salah satu saluran televisi lokal, Indosiar. (Baca: Inilah 22 Nama Aktor dan Aktris yang Siap Ikut Meriahkan MAMA 2015)

Beberapa hari belakangan pun para penggemar K-Pop yang ada Indonesia dibuat heboh dengan munculnya sebuah tayangan iklan yang ada di stasiun televisi yang identik dengan berbagai kontes menyanyinya tersebut. Dalam tayangan iklan tersebut, pihak Indosiar mengabarkan bahwa mereka bakal menayangkan ajang Mnet Asian Music Awards alias MAMA 2015 di saluran televisi mereka, pada tanggal 3 Desember pukul 24:00 WIB. (Baca: Tuding Hasil Vote Telah Dimanipulasi, Netter Minta SM Boikot MAMA 2015)

Ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA 2015) ini akan ditayangkan sehari seusai berlangsungnya acara ‘MAMA 2015’ digelar secara langsung di Hongkong. Seperti yang selama ini penggemar ketahui, bahwa ‘MAMA 2015’ ini saat ini sedang digelar di Hong Kong. (Baca: Voting MAMA 2015 Sudah Ditutup, Berita Kecurangan EXO-L Masih Heboh)

Ini pun menjadi yang kesekian kalinya ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) digelar di Hong Kong. Karena pada tahun 2014 lalu pun pihak Indosiar juga turut menayangkan ajang penghargaan musik terbesar yang ada di Korea ini.

Sementara itu sebelumnya pun telah dikonfirmasi bahwa pada ‘MAMA 2015’ bakal dihadiri oleh sekitar 28 musisi dan 22 Aktor dan Aktris Ngetop, termasuk didalmnya Big Bang, PSY, EXO, CL 2NE1, Taeyeon SNSD serta masih banyak lagi.