MAMA 2015 Tinggal 2 Hari Lagi, Kyuhyun dan Taeyeon Masih Mendominasi

MAMA 2015 Tinggal 2 Hari Lagi, Kyuhyun dan Taeyeon Masih Mendominasi

KabarDunia.com – Popularitas dari Kyuhyun `Super Junior` serta Taeyeon `Girls Generation` rupanya tak perlu diragukan lagi. meskipun selama ini dikenal sebagai grup tapi mereka juga cukup memukau ketika mengeluarkan album solo. seperti misalnya Kyuhyun yang telah merilis album solo-nya Again, If Fall Comes, pada 15 Oktober 2015. Untuk menandai peluncuran album solo-nya itu, Kyuhyun pun mengeluarkan single barunya yang berjudul A Million Pieces, dimana lagu yang bergenre pop ballada tersebut diproduseri oleh Kenzie.

Sementara itu, Taeyeon yang selama ini dikenal sebagai anggota SNSD memeriahkan panggung musik dengan membawakan album I, dimana album solo tersebut dirilis pada tanggal 7 Oktober 2015. Lagu solo milik Taeyeon itu pun langsung berkuasa dengan menduduki psosisi teratas yang ada di beberapa tangga lagu ternama, seperti misalnya MNet, Naver serta MelOn.

Kesuksesan album solo mere berdua sepertinya semakin terlihat pada ajang penghargaan yang cukup bergengsi di Korea, MNet Asian Music Awards 2015 (MAMA 2015). Baik Kyuhyun serta Taeyeon berhasil menjadi nominee pada perhelatan yang menurut rencana bakal dilangsungkan di Hongkong, pada 2 Desember 2015.
MAMA 2015 Tinggal 2 Hari Lagi, Kyuhyun dan Taeyeon Masih Mendominasi
Kyuhyun sendiri masuk kedalam kategori Best Vocal Performance Male. Dimana Kyuhyun harus beradu vokal dengan Zion.T, Huh Gak, serta SG Wannabe. Kyuhyun sendiri sampai saat ini berhasil mendominasi perolehan suara dengan kisaran 33 persen.

Sementara, Taeyeon pun juga sukses dengan menjadi nominee pada ajang MAMA 2015 dengan raihan 26 persen suara. Dimana Taeyeon sendiri harus menghadapi, MAMAMOO, Ailee serta DAVICHI.  (Baca: Tuding Hasil Vote Telah Dimanipulasi, Netter Minta SM Boikot MAMA 2015)

MAMA 2015 sendiri telah memberikan kriteria dimana para nominee adalah musisi yang aktif dalam mengeluarkan karya barunya sepanjang tahun 2015 ini. Selain itu, mereka pun juga harus dianggap memberikan pengaruh yang besar bagi panggung hiburan yang ada di Asia, atau negaranya sendiri.

MAMA 2015 sendiri hanya tinggal dua hari lagi dilangsungkan. Persaingan antar artis pun juga semakin ketat. Seperti yang bisa dilihat di situs resmi, MNet.