Kembali Berulah, Fans Sarankan Choiza Bawa Sulli ke Rumah Sakit Jiwa

Kembali Berulah, Fans Sarankan Choiza Bawa Sulli ke Rumah Sakit Jiwa 2

KabarDunia.com – Entah apa yang ada didalam benak Sulli saat ini, meskipun belakangan ini dirinya kerap kali dihujat oleh netizen atas tindakannya yang dipamerkan melalui akun instagramnya, rupanya tak membuat dirinya kapok. Jika sebelumnya dirinya sempat membuat heboh karena video whipped cream, kali ini Sulli membuat gerah netizen dengan mengunggah foto provokatif.

Sulli mengunggah sebuah foto dimana dirinya tampak sedang menyentuh poster bergambar closeup dari bokong seorang wanita. Poster tersebut tertempel di sebuah dinding ruangan dengan berdekorasi ala club house. eks member f(x) itu pun tampil mencolok dengan memakai lipstick merah.

Kembali Berulah, Fans Sarankan Choiza Bawa Sulli ke Rumah Sakit Jiwa
Netizen yang melihat postingan Sulli tersebut pun seolah sudah menyerah atas tingkahnya. Tak sedikit pula yang meminta kepada Choiza agar lebih fokus memperhatikan kondisi dari kekasihnya tersebut. Permintaan netizen antara lain adalah agar Eks member f(x) tersebut segera berhenti mengunggah foto atau video di Instagram daripada hanya dihujat terus menerus.

“Choiza apakah kamu bisa membawanya ke rumah sakit jiwa?” ujar salah seorang netizen. “Kurasa saat ini dia butuh konsultasi dengan psikolog,” ucap netizen. “Kayaknya dia justru semakin suka membaca komentar-komentar yang seperti ini deh, buktinya dia selalu memposting berbagai foto seksual seperti itu,” sindir yang  lainnya.