Heboh, Irene Red Velvet Bakal Main di Sinetron Anak Jalanan?

Heboh, Irene Red Velvet Bakal Main di Sinetron Anak Jalanan

KabarDunia.com – Sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu personel girlgrup yang baru saja comeback, yakni Irene Red Velvet. Pasalnya nama Irene beberapa hari terakhir mendadak muncul dalam sebuah kaos milik seorang anak kecil yang bergambarkan sinetron hits “Anak Jalanan”. Seperti yang diketahui sinetron “Anak Jalanan” merupakan sebuah sinetron yang mengisahkan sekelompok anak SMA yang tergabung dalam geng motor, sinetron ini sendiri cukup mencuri perhatian terutama para ABG mengingat dibintangi oleh sepasang bintang muda yang sedang naik daun yakni Steven William dan Natasha Wilona.

Kesuksesan dari sinetrin “Anak Jalanan” tersebut rupanya menjadi sebuah ladang uang sendiri bagi para produsen merchandise dari sinetron tersebut. salah satunya adalah produsen Kaos. namun rupanya hal ini tak serta merta membuat mereka hafal akan siap saja pemain sinetron tersebut.
Heboh, Irene Red Velvet Bakal Main di Sinetron Anak Jalanan 3
Hal terbukti dari beredarnya sebuah foto seorang anak yang sedang memakai kaos bergambarkan “Anak Jalanan”. Namun ketika dilihat lebih teliti ada yang salah dalam gambar kaos anak tersebut, yakni sosok Reva yang seharusnya dimainkan oleh Natasha Wilona di kaos tersebut justru digambarkan dengan seorang idol Korea Irene Red Velvet.

Foto yang diunggah oleh seorang pemilik akun bernama @engkongnya.oohsehun tersebut pun sontak saja membuat para netizen kaget dan tertawa. “Jiiir wkwkwk dikira Reva kali :’v mang nya harus dikasih mastin dulu,” tulis akun tersebutut dalam caption.
Heboh, Irene Red Velvet Bakal Main di Sinetron Anak Jalanan 2
Netizen pun juga menganggap hal ini cukup lucu mengingat adanya foto idol Korea yang terpampang di kaos sinetron Indonesia. “Engga nyangka ternyata irene jd stuntmannya natasha wilona,” tulis netizen. “Irene mungkin dikira pacarnya boy kali ya difilm itu wkwk,” imbuh lainnya.