Keluar dari GFRIEND Sebelum Debut, Netizen Sesalkan Keputusan Idol Ini

Tak Hanya Comeback, GFRIEND Akhirnya Juga Rilis Nama Fandom Resmi

KabarDunia.com – Girl grup rookie GFRIEND rupanya masih belum berhenti membuat kehebohan, jika sebelumnya mereka disebut sebagai rookie paling sukses dan menyandang gelar grup pendatang baru. kali ini GFRIEND membuat heboh netizen usai beredarnya sebuah fakta mengejutkan mengenai grup beranggotakan 6 personel ini.

Hal ini bermula dari netizen yang ada di situs Pann, dimana mereka dihebohkan dengan sebuah fakta bahwa Jenny, personel girl grup rookie yang bernama DIA sebenarnya adalah bagian dari grup yang melejit dengan single Me Gustas Tu sebelum debut. (Baca: Tak Hanya Comeback, GFRIEND Akhirnya Juga Rilis Nama Fandom Resmi)

Jenny sendiri dikabarkan akhirnya keluar tanpa izin kepada agensi, oleh karena itulah Source Music pun mengajukan tuntutan kepadanya dan menyuruh membayar segala fasilitas yang didapat selama menjadi trainee.

Keluar dari GFRIEND Sebelum Debut, Netizen Sesalkan Keputusan Idol Ini
“Ia pasti sangat menyesal saat ini. GFRIEND bahkan berhasil menerima penghargaan sebagai artis pendatang baru,” ucap salah seorang netizen.

Netizen yang lain yang tampaknya juga terkejut dengan adanya fakta tersebut, dia pun menuliskan, “Hul .. ?? Mengapa bisa dia memilih pergi, jika dia tetap bersama grup pelantun ‘Rough’ ini mungkin dia akan sangat terkenal.” (Baca: Video Terpeleset Menjadi Hot Topic, GFRIEND: “Kami Baik-baik Saja”)

Salah seorang netizen yang juga penggemar berat GFRIEND pun lalu mencoba menjelaskan tentang 2 personel Ex-GFRIEND yang menghilang sebelum mereka melakukan debut.

“Sebenarnya ada 2 orang wanita lagi yang menjadi anggota tetap, namun mereka berdua akhirnya memilih pergi sebelum debut. dan salah satu orang tersebut adalah Jenny yang mana dulu ia mengatakan ingin fokus mengejar akting.”

“Sementara itu yang satunya bernama Kim [X], aku sendiri tidak yakin dengan nama itu, tetapi dia adalah orang yang akhirnya meninggalkan agensi Source Music tanpa izin serta perusahaan pun mengajukan gugatan kepadanya. Karena Kim [X] saat itu keluar tanpa izin, dan dianggap membahayakan debut dari GFRIEND.” Jelas netizen tersebut.