Gelar Acara Unboxing Digital Gratis, Ini Alasan Kenapa Wajib Daftar

KabarDunia.com – Pandemi mengajarkan kita banyak hal, bukan hanya tentang kesehatan tetapi juga banyak hal lainnya termasuk juga dampak ekonomi. Hal ini juga secara tak langsung membuat banyak pelaku usaha yang dipaksa untuk berpikir bagaimana cara tetap bertahan di tengah pandemi ini.

Salah satu cara yang banyak dilirik sebagai penyelamat adalah dengan cara memanfaatkan pemasaran digital. Pemanfaatan teknologi dalam pemasaran bukan hanya membuat lebih efektif tetapi juga lebih efisien karena jangkauan yang lebih luas dengan catatan dilakukan dengan benar. “”

Bekerjasama dengan SEMrush, PT Doxadigital pun berencana mengadakan acara secara online yang bertajuk “Digital Conference Unboxing Digital – Be at your market’s fingertips and win the competition” pada Rabu 30 September 2020 pukul 13.30 WIB. Acara ini sendiri nantinya juga akan dihadiri sejumlah narasumber ternama di dunia digital marketing seperti Ryan Kristo Muljono (ToffeeDev), German Levit (SEMrush), Anastasia (SEMrush), Heri Ardin (Advika), dan Nur Anasta Rahmat (WeaReSEO).

Unboxing digital ini nantinya tidak akan berhenti begitu saja, tetapi akan terus berlanjut dalam Standout Digital. Kedepannya komunitas ini bukan hanya berisi materi-materi digital marketing saja tetapi juga akan menghadirkan pelatihan-pelatihan yang terkait.

Dalam komunitas ini nantinya diharapkan anda bukan hanya belajar secara materi saja, tetapi juga bisa ikut melakukan praktek dan melihat hasilnya. Selain itu juga ada wadah tanya jawab untuk membantu anda.

Sebagai Informasi tambahan. SEMrush selama ini memang dikenal sebagai SEO tools. Namun saat ini setidaknya sudah ada 4 module tambahan. Ada konten, Iklan, Social media dan riset kompetitor. Hadirnya beberapa fitur ini bisa membantu anda dalam mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan waktu yang lebih singkat dibanding melakukan secara manual.

Database SEMrush sendiri bisa dibedakan setiap regionalnya, termasuk Indonesia. Hingga saat ini pada database Indonesia sendiri setidaknya ada 250 juta keyword, 16,9 juta domain, 5,9 juta iklan yang bisa anda akses dan memudahkan anda membangun kampanye digital anda.

Tertarik? Yuk, Segera amankan kursi anda dengan mendaftar secara gratis hanya di https://standoutdigital.id/

Comments (0)
Add Comment