Sevilla vs Dnipro: Bacca Tampil Ciamik, Sevilla Resmi Jadi Juara Eropa

Sevilla vs Dnipro Bacca Tampil Ciamik, Sevilla Resmi Jadi Juara Eropa 2

Petaka untuk tim asal Ukraina terjadi pada menit-72 ketika itu Vitolo yang memberikan sebuah umpan pada rekannya Carlos Bacca yang berada pada depan kotak penalti lawan tanpa pengawalan. Usai Bacca menerima umpan tersebut, tidak perlu waktu untuk sang pemain guna berbalik badan serta langsung melepaskan tendangan ke arah gawang yang dikawal oleh Denis Boyko. skor pun kembali berubah 3-2 untuk Sevilla.

Insiden pun terjadi pada empat menit jelang laga akan bubar ketika itu Matheus terkapar saat di tengah lapangan. Sang pemain terpaksa ditandu keluar sebab ada indikasi bahwa terkena serangan jantung. Sebab kubu Dnipro sudah melakukan penggantian pemain mereka sebanyak tiga kali, maka mereka pun dengan terpaksa haus turun dengan kekuatan yang tersisa dengan 10 orang.

Tangisan pun akhirnya pecah dari bangku cadangan saat Bacca akhirnya ditarik oleh pelatih, dan dia melihat tanda-tanda bahwa timnya berhasil mengulang kesuksesan mereka sebagai seorang juara Liga Europa. Sampai wasit akhirnya meniup peluit panjang pada menit ke-94, skor pun tidak berubah 3-2 untuk kemenangan Los Rojiblancos, dan mereka berhak untuk tampil di Liga Champions pada musim depan.