Torres Out, Inilah Hasil Liga Champions Barcelona vs Atletico Madrid

KabarDunia.com – Kalah saat El Clasico Minggu kemarin rupanya tak membuat mental para pemain Barcelona down, ini terlihat dari Hasil liga champions tadi malam, Laga first leg antara Barcelona vs Atletico Madrid akhirnya berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim asuhan Enrique.

Masih mengusung skuad yang sama saat dikalahkan Madrid beberapa hari lalu, rupanya membuat Atletico Madrid bisa mengembangkan permainan mereka dengan mudah usai berhasil mematikan pergerakan dari para pemain sayap andalan mereka.

Barcelona terus coba menekan pertahanan Atletico Madrid sejak awal, tetapi ruang gerak Trio MSN seolah terlalu sempit untuk berkreasi. Di sisi lain, Atletico Madrid yang hanya mengandalkan counter attack begitu ampuh dalam menyerang meskipun hanya sekali-dua kali serangan. Hasilnya pun terlihat saat pada menit ke-25 Fernando Torres mencatatkan namanya di papan skor. El Nino dengan tenang menendang bola yang ternyata melewati dua kaki kiper Barcelona, Marc Andre Ter Stegen.


Terus menyerang namun gagal rupanya membuat kubu Barcelona frustasi. Bahkan karena tak konsentrasi barca nyaris saja kebobolan lagi lewat serangan kilat yang dibangun Atletico Madrid, numun untung tembakan keras dari Antoine Griezmann kali ini dapat diblok dengan susah payah oleh Ter Stegen. kala Barca sudah mati kutu dan seolah tak bisa kemana-mana lagi, Torres justru diusir keluar lapangan usai didakwa telah melanggar Sergio Busquets.

El Nino yang sebelumnya sudah menerima satu kartu kuning pun, akhirnya terpaksa keluar setelah mendapatkan kartu kuning kedua. Hanya melawan 10 pemain rupanya membuat Barcelona berbalik menguasai permainan, mereka pun meningkatkan serangan. Hingga akhirnya Atletico pun seolah kehilangan arah permainan, pada menit 49, Lionel Messi sukses membuat fans Atletico terdiam saat melakukan tembakan akrobatik yang tak bisa dijangkau Jan Oblak, beruntung tendangan tersebut masih melebar. pada menit 51 giliran Neymar yang kembali membuat jantung fans berdegup kencang usai tendangan kerasnya hanya mencium mistar gawang.


Simeone yang saat itu sadar timnya sudah mulai goyah, akhirnya memasukkan Augusto Fernandez, dan merubah formasi menjadi 4-4-1. Namun rupanya hal ini tak merubah keadaan karena akhirnya Barcelona sukses menyamakan kedudukan di menit 62. Luis Suarez sukses membelokkan tembakan Jordi alba.

Skor imbang ini pun rupanya membuat anak asuh Diego Simeone seolah semakin kehilangan arah, hal ini pun kembali dimanfaatkan dengan baik oleh Luis Suarez yang kembali mencetak gol usai mendapatkan umpan silang dari Dani Alves.

Hingga akhir, skor 2-1 pun tetap bertahan untuk kemenangan Barcelona.

Comments (0)
Add Comment