Bejat, Ibu ini Tega Ikat Bayinya Bak Seekor Anjing

Bejat, Ibu ini Tega Ikat Bayinya Bak Seekor Anjing

Warga Filipina pun turut mengecam mengenai perbuatan keji tersebut. Dinas Kesejahteraan Sosial Bataan pun kabarnya langsung mendatangi sebuah rumah yang diduga tempat bayi malang itu. Kejiwaan dari sang ibu saat ini sedang diperiksa. Ada info bahwa sang ibu hanya bercanda saja merantai bayinya tersebut kemudian menyeretnya ke arah piring yang berisi makanan anjing.

“Bila gambar itu memang merupakan suatu lelucon, maka itu merupakan sebuah lelucon yang sangat buruk sekali. Anak itu tidak akan paham apabila ibunya sedang bercanda,” ujar Corazon Soliman, Menteri Kesejahteraan Sosial Filipina.

Belakangan ini pun mulai diketahui bahwa ayah dari sang bayi tersebut merupakan seorang pejabat pemerintahan setempat. Kabarnya pun sangat susah untuk menyeret sang istri kedalam ranah hukum yang berlaku. Tetapi Laureen tetap bersikeras tidak bakal menyerah sampai sang bunda yang kejam ini mendapatkan hukuman yang setimpal dampak dari perilaku amoralnya tersebut.

“Ini selain mencederai hati para ibu, juga bisa menodai pandangan seorang wanita yang lembut serta penyayang,” ujar Lurleen.