Goo Hye Sun Putuskan Tinggalkan YG Entertainment Setelah 14 Tahun

Kabardunia.comAktris cantik memlilih berpisah dengan agensinya, . Berdasarkan berita dari TV Report, yang bergabung dengan YG Entertainment pada 2003 silam, telah memutuskan untuk tidak menandatangani perpanjangan kontraknya. Dan saat ini, istri aktor tersebut tengah mencari agensi lain.

Pada 12 Desember, pihak YG Entertainment mengumumkan bahwa kontrak Goo Hye Sun telah habis dan membenarkan kabar kepergian sang idol dari agensi. Melalui perwakilannya, YG Entertainment menyatakan, “YG telah memutuskan untuk menghormati pilihan Goo Hye Sun yang telah kami percayai dan cintai selama 14 tahun ini. Dan kami memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. “

YG Entertainment juga menambahkan, “YG akan selalu berharap untuk kesehatan dan kebahagiaan Goo Hye Sun dengan kegiatan barunya. Dan kami akan terus mendukungnya.”

Perjalanan istri Ahn-Jae hyun dengan YG Entertainment telah berhasil membuatnya dikenal publik melalui perannya di beberapa drama populer seperti perannya sebagai Geum Jan Di di drama Boys Over Flower bersama Lee Min Ho, serta aktingnya di drama Blood yang mempertemukannya dengan suaminya Ahn Jae Hyun.

Tidak hanya sebagai aktris, selama berada di YG Entertainment, Dia juga berhasil menunjukkan bakatnya sebagai penyanyi dan penulis lagu dan sempat beberapa kali merilis album.

0