Ditanya Soal EXO, Jawaban Kris Wu Justru Bikin Kecewa Penggemar EXO

KabarDunia.com – Mantan member EXO, Kris Wu, baru-baru ini mengungkapkan alasan sebenarnya ia keluar dari EXO. Belankangan ini, Kris wu aktif mempromosikan album solonya di Amerika. Dalam sebuah video yang tersebar pada 4 Desember lalu, saat Kris melakukan wawancara di siaran radio Amerika, Kris wu ditanyai alasan kenapa ia meninggalkan grup yang membesarkan namanya, EXO.

Alasan pertama yaitu karena Kris berasal dari China dan ia merasa Korea tidak seperti rumahnya sehingga ia sempat merasa stres ketika bekerja dibawah agensi SM Entertainment. Alasan selanjutnya, Kris mengatakan bahwa industri k-pop punya aturan dimana semuanya diatur oleh agensi, sehingga ia merasa tidak punya kebebasan walaupun ia ingin melakukan banyak hal. Berikut pernyataan Kris wu dalam wawancara terseut, “Aku memulai debutku sebagai idol k-pop di Korea. Saat itu, aku tidak punya kebebasan dan sangat ketat. Mereka memberikan musik dan kita hanya tinggal menyanyikannya. Aku tidak betah hingga setelah 2 tahun aku meninggalkan itu dan kembali ke China untuk memulai karir soloku.”

Sepertinya penggemar EXO harus merasa kecewa, pasalnya ketika ditanya mengenai kabar anggota EXO lainnya, Kris wu menjawab bahwa ia tidak pernah berhubungan lagi dengan anggota yang lain termasuk anggota EXO asal China lainnya yaitu Lay EXO.

Berita Terbaru EXOKPOPKris eks EXOKris WuKumpulan Foto, Kabar, Berita EXO TerbaruSM Entertainment
Comments (0)
Add Comment