Bukan Pengaruh Alkohol, Kecelakaan Mobil Taeyeon Disebabkan Anjingnya?

KabarDunia.com – Setelah dilaporkan menyebabkan tabarakan beruntun, rumor terkait lalu lintas yang dialami terus berlanjut. Saat kejadian, polisi langsung memeriksa adanya kecurigaan pengaruh alkohol dalam tersebut, namun polisi belum merasa perlu untuk melakukan uji kadar alkohol pada saat itu. Namun, setelah menerima banyak komentar publik, pihak kepolisian akhirnya melakukan uji alkohol kepada Tayeeon dan pengendara yang lainnya. Hasil menunjukkan bahwa tidak ada tanda-tanda pengaruh alkohol dalam tersebut. (baca juga: Taeyeon Terlibat Kecelakaan Mobil Beruntun, Begini Kata SM)

Namun, rumor lain mengatakan bahwa ada keterlibatan anjing milik Taeyeon dalam kecelakaan yang disebabkan oleh leader girlgrup SNSD tersebut. Rumor tersebut menyatakan bahwa anjing peliharaan milik Taeyeon yang bernama ‘Ginger’ juga berada di dalam mobil Taeyeon ketika kecelakaan terjadi. Dikatakan bahwa anjing tersebut duduk dengan tidak tepat di kursi penumpang tanpa sabuk pengaman maupun kandang hewan.

Menanggapi rumor tersebut, polisi yang bertugas menjelaskan melalui Joongang Ilbo dan menyatakan, “Kami belum mengkonfirmasi apakah benar anjingnya duduk di kursi penumpang pada waktu itu”. Sumber yang lain juga menyatakan, “Aku belum mendengar apapun tentang keterlibatan anjing peliharaan Taeyeon terhadap kecelakaannya”.

Sementara itu, Taeyeon telah meminta maaf melalui agensi tersebut, dan SM Entertainment juga sudah mengakui bahwa kecelakaan tersebut adalah kesalahan Taeyeon dan mereka telah memastikan semua korban yang merupakan pengemudi mobil lainnya dibawa ke Rumah Sakit untuk perawatan.