Konferensi Pers Drama ‘Untouchable’, Eunji A Pink Dapat Ancaman Bom

KabarDunia.comGirlgrup A Pink kembali mendapat ancaman bom. Sebelumnya grup tersebut mendapatkan ancaman bom saat akan menghadiri acara Asian Artist Awards pada hari rabu 15 November lalu. Kali ini vokalis A Pink yaitu Eunji kembali dapat ancaman bom serupa. Berdasarkan laporan dari polisi ancaman bom tersebut disebut-sebut akan dilakukan saat dirinya menghadiri konferensi pers untuk drama terbarunya yang akan diadakan pada sore hari ini 21 November 2017. Ancaman bom tersebut diterima oleh pihak polisi setempat dan saat ini masih dalam proses investigasi.

Eunji A Pink telah dijadwalkan untuk menghadiri konferensi pers untuk drama akhir pekan berjudul ‘Untouchable’ yang akan ditayangkan di stasiun televisis JTBC. Acara akan diadakan di Hotel NonHyun – Dong Imperial Palace Seoul. Dalam drama tersebut Eunji akan beradu akting dengan aktor ganteng yang juga merupakan pernah bermain dalam drama populer Descendants Of The Sun. Drama ini dijadwalkan akan mulai ditayangkan pada tanggal 24 November nanti.

Berkaitan dengan ancaman bom yang diterima oleh Eunji A Pink, belum diketahui apakah hal tersebut akan menghambat berjalannnya acara konferensi pers atau tidak. Ini bukan pertama kalinya member A Pink mendapatkan ancaman bom. Sebelumnya dua member lainnya yakni Chorong dan Na Eun A Pink juga pernah mendapatkan ancaman bom serupa di masing-masing acara yang berbeda. Pelaku ancaman hingga saat ini masih dalam daftar buronan.