Kim Hyun Joong Konfirmasi Bakal Comeback Bulan Desember

KabarDunia.comAktor sekaligus penyanyi Korea Selatan telah dikonfirmasi akan melakukan comeback pada bulan desember nanti. Kim Hyun Joong juga telah mengumumkan tanggal pasti perilisan mini album ke-5nya yakni pada tanggal 2 Desember. Pada hari yang sama dengan perilisan mini album tersebut juga akan diadakn konser solonya yang bertajuk ‘Kim Hyun Joong 2018 World Tour Haze In Seoul’. Konser akan diadakan di gor Hwajung Universitas Seoul.

Comeback Kim Hyun Joong kali ini adalah comeback pertamanya sejak 3 tahun dimana ia melakukan comeback terakhirnya pada tahun 2014 lalu dengan albumnya ‘Timing’ yang berisi lagu-lagu yang diciptakan oleh dirinya sendiri. Untuk album terbaru Kim Hyun Joong kali ini akan dirilis secara online sedangkan untuk album fisik hanya akan dijual sebanyak 250.000 kopi bersamaan dengan hari konsernya. Album fisik tersebut akan diberikan label 1-25.000 dan akan menjadi album yang berbeda dan hanya satu-satunya bagi setiap penggemar yang membelinya.

Agensi Kim Hyun Joong yakni KeyEast Entertainment telah mengkonfirmasi comeback dan jadwal konser tersebut. Perwakilan dari agensi menyatakan “Konser Kim Hyun Joong akan diadakan di Gor Hwajung Universitas Seoul pada 2 Desember. ” Selain di Korea Selatan, penyanyi yang terjerat kasus penganiayaan tersebut diprediksi akan mengadakan konser di Jepang, mengingat jumlah penggemarnya yang cukup banyak di negeri sakura tersebut. Meskipun hingga saat ini kasusnya masih dalam proses, namun tampaknya penggemar Kim Hyun Joong sudah banyak yang menanti penampilannya setelah sekian lama.

Perwakilan agensi KeyEast menambahkan, “Karena kasusnya yang masih berlangsung, kami sangat berhati-hati dalam mengadakan konferensi pers atau bertemu dengan media. Karena acara hanya dipersiapkan sebagai interaksi antara Kim Hyun Joong dengan penggemarnya, maka dia tidaka akan ikut dalam acara konferensi pers dengan media. Konferensi pers akan dibahas lagi ketika kasusnya telah ditutup.”