Setahun Berlalu Sejak Debut, Jisoo Black Pink Ungkap Rasanya Jadi Idol

Kabardunia.comMajalah fashion Korea Selatan, InStyle baru-baru ini merilis gambar pemotretan bersama salah satu member yaitu Jisoo untuk majalah edisi Desember. Dalam pemotretan sekaligus wawancara bersama InStyle tersebut, Jisoo berbagi tentang perasaannya setelah debut bersama 3 member lainnya dalam . Visual grup tersebut menceritakan tentang bagaimana kehidupannya setelah menjadi idol terkenal.  “Setiap hari, aku bolak balik dari ruang latihan dan stasiun televisi. Jadi aku tidak merasakan adanya perbedaan yang besar dari hidupku sebelum dan setelah menjadi idol. Namun, saat aku berjalan di jalanan dan mendengar lagu kami diputar atau melihat penggemar kami meneriakkan dan menyanyikan lagu itu, aku merasa seperti penyanyi.” ungkap Jisoo.

Selama pemotretan, idol tersebut lebih  menunjukkan image femininnya bukan image yang biasa ditunjukkan saat bersama member Black Pink lainnya. Meskipun pemotretan berlangsung saat cuaca yang sangat dingin dan Jisoo harus menggunakan pakaian yang relatif tipis, dia tetap menunjukkan profesionalitasnya sehingga para staff pemotretan memberikan applause dan hasil pemotretan terkesan tetap hangat. Gadis cantik yang terkenal dengan kebaikan hatinya ini juga mengungkapkan bahwa dia memang sangat senang mengambil foto dan difoto. Kepribadian Jisoo yang riang dan hangat juga berimbas pada suasana pemotretan tersebut dimana Jisoo berpose sambil bercanda dengan para staff yang lainnya.

Black Pink sendiri saat ini disibukkan dengan kegiatan grup baik off air maupun on air. Selain itu, baru-baru ini Black Pink dikonfirmasi akan tampil pada acara variety show mereka sendiri.