Jadi Model MV Jung Joon Il, Park Shin Hye Bikin Kagum Tim Produksi

Kabardunia.com akan muncul dalam video musik solois bergenre ballad .

Salt Entertainment selaku agensi yang menaungi artis cantik kelahiran 26 tahun silam tersebut mengungkapkan, “Park Shin Hye akan memerankan karakter utama dalam video musik lagu utama Jung Joon Il “Wish” (judul literal).” Berdasarkan laporan media Negeri Ginseng, sikap dan pembawaan Park Shin Hye yang terkesan unik membuat tim produksi MV merasa kagum.

Sebagaimana diketahui, Jung Joon Il merupakan penyanyi ballad yang sangat terkenal memiliki suara menakjubkan dan emosional di Korea. “Hug Me” yang sempat dirilisnya pada tahun 2011 lalu telah berhasil meraih popularitas hingga Mei tahun lalu.

“Wish” sendiri akan menjadi lagu utama dari album ketiga Jung Joon Il yang akan dirilis pada 14 Maret mendatang, pukul 12 siang waktu setempat. Tentunya lagu utama tersebut akan dileengkapi dengan video musik yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Jung Joon Il.

Sementara itu, Park Shin Hye juga telah menyelesaikan proses syuting untuk “Silence” yang dibintanginya bersama Choi Min Sik dan Ryu Jun Yeol.