Mengidap Tumor Tulang, Bagaimana Kondisi Terbaru Yoo Ah In?

Kabardunia.com baru-baru ini menyedot perhatian publik dengan kabar yang menyebutkan bahwa aktor sekaligus rekan agensi Song Hye Kyo tersebut mengidap tumor tulang.

Hari ini (15/2), laporan eksklusif media Korea Selatan menyebutkan bahwa Yoo Ah In didiagnosa mengidap tumor tulang. Terkait hal tersebut, UAA Entertainment memberikan pernyataan resmi, “Benar bahwa ia mengidap tumor tulang. Kami tidak bisa menjelaskan separah apa. Ini situasi yang sensitif, menyangkut kehidupan pribadinya.” Perwakilan UAA juga mengungkapkan bahwa tumor yang diderita aktor asuhannya tersebut meruppakan tipe tumorr jinak. Saat ini Yoo Ah In sendiri sedang menunggu jadwal pemeriksaan selanjutnya dari rumah sakit yang menanganinya.

Sebelumnya, aktor yang terlibat dalam penggarapan “Six Flying Dragons” tersebut juga sempat menghebohkan fans sekaligus publik akibat cedera bahu yang menghalangi keikutsertaannya menjalani wajib militer. Kali ini, sang aktor harus kembali menunda keberangkatannya menjalani wajib militer lagi karena isu kesehatan yang menimpanya.

Sementara itu, belum ada kabar terbaru sejak UAA Entertainment memberikan pernyataan mengenai kebenaran Yoo Ah In mengidap tumor tulang.