Besok ‘Tomorrow With You’ Tayang Perdana, Shin Min A Merasa Gugup

KabarDunia.com – Memasuki bulan Februari ini, salah satu drama terbaru Shin Min A pun dipastikan bakal segera tayang. Drama yang berjudul “Tomorrow With You” ini sendiri menurut jadwal bakal tayang besok malam, 3 Februari waktu korea selatan.

Meskipun sudah lama malang melintang di dunia peran, namun bukan berarti Shin Min A bisa dengan tenang menghadapi tayangan perdana serial terbarunya tersebut. Hal ini pun terungkap ketika Shin Min A sedang melakukan wawancara dengan majalah ternama, Harper Bazaar. kala itu, Min A pun mengungkapkan bahwa dirinya sendiri merasa sangat gugup dalam membintangi serial yang bersifat pra-produksi. “Aku tahu bahwa ada banyak sekali keuntungan yang bisa kita didapatkan dalam sebuah serial yang menggunakan sistem pra-produksi. Namun, Aku juga khawatir akan hal itu karena aku sendiri belum pernah melakukannya sebelumnya,” ungkap Shin Min A.

“Aku memang telah menyelesaikan proses syuting serial tersebut, namun aku tetap harus menantikan jadwal tayang dari serial ini, sama halnya seperti sebuah film di bioskop,” lanjutnya. Dia pun juga mengaku semakin khawatir saat mengetahui bahwa “Tomorrow With You” ternyata justru dimajukan jadwal tayangnya. “Aku sangat berharap akan serial ini kelak bisa diterima dengan baik oleh para pemirsa yang ada di rumah,” ujar Min Ah. (baca juga: Shin Min Ah Hadiri Pembacaan Naskah Pertama With You Tomorrow)

Sebagai informasi tambahan, Serial “Tomorrow With You” ini sendiri menceritakan kisah tentang kehidupan sepasang suami istri dimana Shin Min A bakal berperan sebagai istri dari aktor Lee Je Hoon.